Hyundai Mobil Indonesia Hadirkan Special Vehicles Di IIMS 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Jika selama ini kita selalu melihat produk kendaraan dari Hyundai hanya mengeluarkan kendaraan passanger (penumpang), mungkin setelah anda membaca artikel ini sedikit akan menjawab kalau persepsi anda tentang Hyundai selama salah.

Sebenarnya Hyundai tidaklah baru sebagai pemain dikelas special vehichle. Lewat ambulance Startex Mover, Hyundai sudah lama berkecimpung di dunia special vehichle.

Sebenarnya Hyundai sudah memajang special vehichle nya pada GIIAS 2017 silam, dan kali ini di ajang Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS), PT Hyundai Mobil Indonesia kembali menampilkan Hyundai Special Vehichle, yaitu Hyundai Startex Mover dalam varian ambulance dan Hyundai H-100 dalam varian mobil box.

Khusus untuk menampilkan kendaraan Hyundai Special Vehicle-nya, PT HMI menempati booth di Hall B3 – Jiexpo Kemayoran. Disana para pengunjung dapat melihat langsung Hyundai Starex Mover dalam varian ambulans yang telah dipercaya oleh beberapa dinas kesehatan di Indonesia sebagai armada ambulansnya.

Sebagai info saja, ambulance Hyundai Startex Mover menjadi tulang punggung jualan Hyundai di Jawa Timur, selain beberapa kendaraan passanger seperti Santa Fe dan Tucson.

Lewat PT Super Sukses Sejahtera (SSS), selaku main dealer Hyundai di Jawa Timur, HMI sukses menjual Special Vehichle ini ke beberapa Rumah Sakit Daerah (RSD) Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Jadi jangan heran jika kita main ke rumah sakit di daerah di Jawa Timur akan banyak berseliweran Hyundai Startex Mover di sana.

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here