Hyundai Sebagai Official Car Piala Dunia 2018, Jadi Kendaraan Teddy Sheringham Selama Berada Di Jakarta

 

Jakarta, Otomotif1.com –  Jika anda penggila sepak bola, pasti nama legenda asal Kota Menchester Teddy Sheringham tentu tidak asing lagi. Teddy Sheringham adalah legenda sepak bola Inggris sekaligus legenda dari club besar Menchester United yang membuat Lothar Mathius legenda Jerman dan juga dari club besar Bayern Muenchen “menangis” ketika Bayern Muenchen kalah secara dramatis oleh Menchester United, semua itu berkat andil besar Teddy Sheringham di Liga Champion musim 1998-1999.

Teddy Sheringham sejak empat hari lalu atau tepatnya tanggal 2-5 Mei 2018, legenda hidup Timnas Inggris dan Menchester United ini berada di Jakarta untuk melakukan kampanye Piala Dunia 2018 (14 Juni- 15 Juli 2018) di Rusia.

Pemegang lisensi Public Exhibition Piala Dunia, PT Pesta Bola Indonesia, yang membawa Sheringham. Diharapkan dengan kedatangan pria asal Inggris membuat demam Piala Dunia ikut dirasakan masyarakat Indonesia.

Selama berada di Jakarta, Teddy Sheringham menggunakan official car Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe untuk menemani aktivitas padanya selama berada di Indonesia.

Pemain kelahiran London 2 April 1966 merupakan salah satu striker terhebat yang pernah dimiliki Timnas Inggris. Selama karirnya di Timnas Inggris, Teddy Sheringham berhasil menorehkan 11 goal dari 51 kali laga.

Sementara di Liga Inggris, Teddy Sheringham menjadi salah satu striker tersubur dengan rekor 147 goal. Selama berkarir di Liga Inggris (Premiership), karir Teddy Sheringham paling bersinar saat memperkuat Manchester United dan Tottenham Hostpur.

Hyundai dan Piala Dunia

Hyundai telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Hyundai kembali menjadi official partner FIFA di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kerjasama antara Hyundai dan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999, dan bahkan kerjasama ini kembali berlanjut untuk Piala Dunia tahun 2022.

Dalam bagian kesepakatan tersebut, Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP.

Hyundai Kembangkan Mobil Berstandar Global Terbaik

Salah satu indikator kualitas mobil penumpang Hyundai, termasuk semua yang dipasarkan di Indonesia saat ini, telah melalui uji tes keselamatan di Eropa. Tepatnya di Euro NCAP yang bermarkas di Brussels, Belgia.

Kedua model kendaraan penumpang yang digunakan Teddy Sheringham selama di Jakarta (2 – 5 Mei 2018) yaitu Hyundai Santa Fe berhasil meraih rating uji tes benturan dan keamanan dengan rating tertinggi 5-Star. Sementara Hyundai H-1 berhasil melalui uji tes benturan dengan rating 3-Star.

Desain mobil Hyundai saat ini pun telah dikembangkan dengan filosofi desain terbaru, Fluidic Sculpture 2.0. Nama-nama besar di balik desain mobil Hyundai pun merupakan figur terbaik berkelas dunia seperti Peter Schreyer, Luc Donckerwolke, Manfred Fitzgerald, dan  Thomas Bürkle. Di bidang pengembangan mobil berperforma tinggi yang diberi nama Hyundai N ada nama besar Albert Biermann.

Pengembangan filosofi desain Fluidic Sculpture 2.0 ini pun telah diganjar dengan penghargaan paling prestisius di dunia seperti dari Red Dot Award dan iF Design Award.

Realibilitas pengembangan kendaraan terbaru Hyundai pun sangat teruji, karena dilakukan di fasilitas Hyundai Test Center di Sirkuit Nürburgring yang telah berdiri sejak tahun 2013. Sirkuit Nürburgring merupakan salah satu sirkuit balap Formula One paling tua dan paling sulit di dunia.

Salah satu indikator lain dari kualitas pengembangan mobil Hyundai berstandar global, khususnya memenuhi standar Eropa, dibuktikan pada tahun 2012, dimana Hyundai menjadi brand otomotif kedua dari Asia yang diterima sebagai anggota European Automobile Manufacturers Association (ACEA).

Tingkat kepuasan konsumen pengguna mobil Hyundai pun telah diganjar berbagai penghargaan prestius di antaranya dari Initial Quality Study (IQS) dari JD Power dan AutoBild’s Quality Report.

Berbagai pencapaian dan reputasi global ini juga menjadi standar pelayanan Hyundai di Indonesia baik dalam hal penjualan dan layanan purna jual.

Terima kasih telah setia memilih kendaraan Hyundai dan terus bersama. Salam sukses dan salam Hyundai.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here