Hyundai Palisade Jelang Debut Pertamanya di Los Angeles 2018

Otomotif1.com – Ada semangat baru ketika sebuah bocoran tentang SUV terbaru dari Hyundai yang digadang-gadang akan tampil pada ajang pamerang mobil di Los Angeles 2018.

Dilansir dari topspeed.com, Senin (12/11) meski tidak banyak yang ditampilkan dalam website ini, tapi setidaknya sedikit menjawab rasa penasaran dari SUV terbaru dari negeri ginseng ini. Dan tidak perlu dikatakan lagi, ini cukup spektakuler. Meskipun besar dan berbentuk kotak, seperti kebanyakan SUV lainnya.

Menggabungkan berbagai fitur dari konsep Grandmaster HDC-2 dan Santa Fe terbaru, Palisade memiliki ujung depan yang unik. Kisi-kisi besar, yang menampilkan bilah horizontal tebal dengan bingkai yang lebih tebal, diapit oleh lampu yang sangat tipis di bagian atas dan lampu depan besar ke arah bawah.

Profil ini cukup standar dengan campuran fender gemuk, skirts side sculpted dan body rear section, tetapi fitur ini hanya menambah kehadiran hauler besar ini. Tailgate yang hampir vertikal menunjukkan bagasi besar yang besar untuk barang-barang yang besar dan berbentuk kotak.

Meski belum ada data resmi dari pihak pabrikan, kami berharap SUV ini akan menampilkan mesin berukuran 3,3 liter V-6 yang sudah terbukti dan dapat diandalkan dengan 290 daya kuda, transmisi otomatis delapan kecepatan, dan penggerak all-wheel standar di trim yang lebih mahal.

Info lebih lanjut, setidaknya pantau terus untuk info lebih lanjut tentang Palisade saat Acara Otomotif Los Angeles 2018 semakin dekat.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here