Hyundai Santa Fe 2018 Edisi Khusus Diluncurkan di Korea Selatan

 

Soul, Otomotif1.com – Medium SUV asal negeri ginseng, Hyundai Santa Fe 2018 edisi khusus atau yang disebut Hyundai Santa Fe Inspiration diluncurkan di Kota Soul, Korea Selatan.

Hyundai Santa Fe 2018 edisi khusus ditargetkan untuk pelanggan yang memang mencari sebuah kenyamanan dari sebuah kendaraan medium SUV yang sarat dengan sportivitas dan kemewahan ini.

Apa saja yang membedakan dari Hyundai Santa Fe 2018 edisi khusus ini dengan model regular ?

Dari pengamatan beberapa gambar, ada sejumlah perbedaan dan perubahan gaya terutama pada bagian depan. Model edisi khusus memiliki grille radiator berlapis krom eksklusif, bumper dan pelat skid yang dirancang berbeda, dan lampu kabut LED.

Di sisi-sisinya, edisi khusus Santa Fe memiliki roda 19-inci yang unik, pelapis tubuh berwarna, dan perumahan ORVM perak metalik. Roda dibungkus ban Continental CrossContact 235/55 R19.

Di bagian belakang, pelat selip khusus dan knalpot ganda knalpot adalah sorotan model edisi khusus. Di dalam, kursi kulit nappa berlapis datang dalam warna merah anggur untuk daya tarik kelas atas. Hyundai telah meningkatkan ketenangan kabin dengan menggunakan kaca kedap suara untuk jendela depan.

Hyundai Santa Fe Inspiration tersedia dengan tiga mesin turbo: 2.0-liter T-GDi bensin, 2.0-liter e-VGT diesel dan 2.2-liter e-VGT diesel. Mesin bensin 2.0 liter menghasilkan 235 PS dan 36,0 kg.m (353,04 Nm) torsi.

Mesin diesel 2.0 liter memiliki torsi 186 PS dan 41,0 kg.m (402,07 Nm) torsi. Sementara pada mesin diesel 2.2 liter menghasilkan torsi 202 PS dan 45.0 kgm (441.30 Nm). Dan dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda alias all-wheel-drive yang dilengkapi dengan sistem HTRAC yang bekerja dengan meningkatkan torsi sesuai dengan kecepatan kendaraan dan grip ban. Sistem ini siap membantu pengemudi dalam segala kondisi jalan, seperti jalan licin, bersalju, dan jalan tanpa hambatan. Sistem ini juga meningkatkan stabilitas mobil saat menikung. Namun demikian, sistem HTRAC AWD tersedia secara opsional.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here