Hyundai Tucson 2018 (facelift) Memulai Debut Awal di Ajang NYIAS 2018

 

 

New York, Otomotof1.com – Hyundai Tucson yang memulai debut awalnya di tahun 2015, kini hadir dengan penyegaran terbaru. Hal ini terungkap di ajang pameran New York International Auto Show 2018, dimana Hyundai akan menampilkan Hyundai Tucson facelift dalam ajang yang akan dibuka pada 28 Maret 2018 ini.

Hyundai Tucson generasi keempat ini memang memiliki desain SUV compact-crossover, dengan  kursi 5-penumpang dan desain eksterior yang eye-catching. Model SUV kompak yang tampak tajam.

Hyundai Tucson 2018 ini memiliki grill atas dan grill bawah yang lebih baru dengan sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya, keduanya menampilkan pola jala (honeycomb) yang sporty sama seperti yang ada pada Hyundai Kona.

Kemudian yang membedakan Hyundai Tucson 2018 dari SUV lainya, garis tegas yang mengalir dan lampu depan beraksen LED. Di bawah tampilannya yang indah, Hyundai Tucson 2018 menggunakan lebih dari 50 persen baja berkekuatan tinggi. Inilah yang membuat Tucson 2018 aman dan stabil dalam setiap situasi.

Perubahan ke belakang mungkin termasuk grafis lampu ekor baru dan bumper yang direprofil ulang.

Pada bagian interior, Hyundai Tucson 2018 sudah menggunakan dasbor baru lengkap dengan pengatur suhu dan audio dengan model yang canggih dilengkapi dengan layar 8 inci. Pada fitur infotaiment lainnya sudah mencakup apple car play dan android auto lengkap dengan speaker sebanyak 8 titik mulai dari depan hingga kabin belakang.

Selain itu, sensor parkir dan sunroof panoramic serta peringatan keselamatan bagi penumpang sudah disematkan pada kendaraan ini. Paket ini juga akan mencakup pengereman darurat otomatis dan deteksi pejalan kaki.

Hyundai Tucson 2018 akan ditawarkan dengan tiga pilihan mesin mesin bensin 2.0 L, 1.6 L dan diesel hybrid. Sementara pilihan opsi 4WD tersedia, secara eksklusif dalam konfigurasi AT diesel.Model dasar Tucson SE dengan mesin bensin 2.0 L. Mesin ini mampu menghasilkan power sebesar 164 Ps pada 6.200 rpm dengan dengan torsi 151 pada 4.000 rpm. Kemudian pada mesin bensin dengan kapasitas 1.6L turbocharge, disinyalir mampu menghasilkan power sebesar 175Ps pada 5.500 rpm. Untuk Tucson 2018 dengan mesin Hybrid induksi (sel bahan bakar hidrogen). Model yang satu ini akan menggunakan sistem canggih yang mengubah elemen menjadi listrik untuk menyalakan motor. Selanjutnya, akan menghasilkan 134 Ps pada 5.000 rpm dengan torsi sebesar 221 pada 1.000 rpm. Semua model akan memiliki penggerak roda depan standar dan all-wheel drive opsional.

Hyundai Tucson 2018 memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari pendahulunya. Dibanderol sekitar $ 24.000. Sementara untuk model diesel Hybrid dibanderol sekitar $ 26.000.

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here