IIMS 2018 : Mampir Ke Booth Hyundai di IIMS 2018, Tendang Bolanya Dan Dapatkan Tiket E-Toll Dari Mandiri

 

Jakarta, Otomotof1.com – Kalau anda berkunjung ke IIMS 2018, jangan mampirlah ke booth Hyundai yang berlokasi di yang berlokasi di A6 JIExpo Kemayoran. Di booth Hyundai banyak games menarik bernuansa World Cup 2018.

Hyundai merupakan pabrikan asal Korea yang bekerja dengan FIFA sebagai official partner sejak 1999. Hal inilah yang menjadikan inspirasi Hyundai Mobil Indonesia untuk merias tampilan boothnya lain daripada pabrikan otomotif lainnya.

Tampilan booth Hyundai pada ajang IIMS 2018 bernuansa World Cup 2018 yang akan digelar di Rusia.

Setidaknya hal ini disampaikan Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Mobil Indonesia saat konfrensi pers, beberapa waktu lalu.”Kami menampilkan yang berbeda pada booth Hyundai kali ini, berupa sentuhan Piala Dunia 2018. Tidak ketinggalan, salah satu unit kami yaitu Hyundai Tucson yang sengaja kami desain dengan tema World Cup 2018 Rusia pada sisi sampingnya. Serta bola-bola di dalam kabin Tucson untuk ditebak oleh para pengunjung IIMS yang mampir ke booth Hyundai,” ujarnya.

Games bernuansa World Cup 2018 ini sengaja dibuat oleh Hyundai untuk para pengunjung yang mampir ke booth Hyundai di IIMS 2018. Bergaam games menarik sudah menanti seperti tebak jumlah bola dan tendang bola.

Untuk mengikuti game ini caranya mudah. Pengunjung tinggal datang ke booth Hyundai, datangi soccer corner yang memajang bola berukuran raksasa yang letaknya berada di samping mascot World Cup Rusia 2018.

Kemudian pengunjung diminta untuk mengisi formulir data diri yang disediakan. lalu follow Istagram @hyundaiid kemudian upload foto diri di samping bola raksasa dan gambar mascot World Cup Rusia 2018. Jangan lupa, sertakan tagar #hyundaiid  dan #hyundaiidgiantball pada postingan anda.

Setelah semua selesai, bersiaplah anda untuk mengikuti games ini.

Ada tiga kali kesempatan anda untuk menendang bola yang diberikan dalam soccer corner berbentuk lapangan bola mini di booth Hyundai.

Dalam jarak kurang lebih tiga meter, ada lima lubang gol yang berjarak pada area gawang. Kempatan menendang bola diberikan tiga kali, jika salah satunya gol langsung dinyatakan menang. Peserta berhak mendapatkan kartu E-toll dari Bank Mandiri.

World Cup 2018 yang berlangsung di Rusia akan digelar pada 14 Juni-15 Juli, diikuti oleh 32 negara, dan akan bermain di 11 kota yang tersebar di Russia. Maskot Piala Dunia kali ini bernama Zabivaka, yang berarti the one who scores. Selamat bermain.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here