IIMS 2018, Sebuah Pertunjukkan Mobil dan Motor Masa Kini

Pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, akan dimanfaatkan sejumlah pabrikan untuk meluncurkan mobil terbarunya.

Sederetan mobil terbaru akan hadir dan meramaikan pameran otomotif  IIMS 2018 kali ini. Mulai dari kehadiran BMW Seri 5 Touring yang telah dinantikan oleh pecintanya sejak absen sekitar 17 tahun. Ketika pada saat itu BMW terakhir kali dipasarkan dengan spesifikasi kendaraan berjenis estate/wagon di Indonesia. Mobil generasi kelima ini tampil dengan kabin yang lebih lapang dari seri sebelumnya.

Suzuki pun melakukan debut pertamanya atas peluncuran All New Ertiga 2018. Mobil generasi terbaru ini merepresentasikan sebuah kendaraan dengan slogan ‘New Product Global World Premier’. Tampilan pada front chrome grille yang lebih elegan serta fog lamps mengubah tampilan mobil secara menyeluruh. All New Ertiga juga sudah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern. Ditambah pula LED high mount stop lamp agar lebih aman.

Selain All New Ertiga 2018, PT Garuda Mataram Motor (GMM) resmi meluncurkan VW Polo VRS di hari pertama IIMS. VW Polo VRS memiliki aksesoris tambahan pada bumper depan dan belakang serta pelek dengan ukuran yang lebih besar.

Pada pameran otomotif ini, DFSK, sebuah brand mobil asa China menampilkan SUV barunya, yakni Glory 580. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp220 juta di pasar otomotif Indonesia.  SUV dengan 7 penumpang ini tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.500 cc turbo dan 1.800 cc.

Tak hanya itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada IIMS 2018 kali ini memperkenalkan varian terbatas, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Varian baru Pajero Sport ini dibanderol dengan harga Rp535 juta dengan warna diamond black mica. Mobil ini mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang kenyamanan dan gaya hidup.

Pada IIMS kali ini, MMKSI juga meluncurkan New Triton Athlete. Varian ini hadir dalam dua tipe yakni Triton Athlete AT yang dibanderol dengan harga Rp445 juta dan seri Mtnya yang dibanderol dengan harga Rp431 juta. Varian terbaru untuk model pickup double cabin menjadi keunggulan tersendiri bagi Triton. Dengan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang lebih sporty, stylish serta tangguh untuk berpetualang membuat mobil menjadi salah satu pilihan terbaik yang dipamerkan di IIMS 2018.

Wuling hadir pada IIMS 2018 dengan mobil MPV Cortez bermesin 1.500 cc. Kemudian disusul dengan Chevrolet yang siap merilis pickup D-Cab terbarunya dengan sebutan Trucks 100 Years. Mercedes-Benz juga siap membuat pengunjung IIMS terpukau dengan kehadiran mobil terbarunya, yakni Sprinter 315 CDI A3, mobli listrik EQ dan E350e.

Yang tak kalah menarik juga hadir dari varian otomotif roda dua. Sederet motor masa kini turut memeriahkan IIMS 2018 kali ini. Astra Honda Motor siap memperkenalkan motor gedenya, yaitu Honda Gold Wing. Motor tersebut hadir dengan mesin 1.833 cc 6-silinder.

BMW Motorrad tentunya tak ingin kalah dan siap meluncurkan dua motor andalannya, yaitu BMW S1000R dan HP4 Race. Kymco pun menunjukkan scooter andalannya yaitu AK550 dan Like 150i.

Lalu, Himalayan 411 cc 4-silinder SOHC 24,1 hp dan Torsi 32 Nm juga telah dirilis oleh Royal Enfield di IIMS 2018. Terakhir, hadir juga motor Kawasaki Z900RS Cafe yang dirilis perdana kali ini.

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here