IIMS Surabaya 2018 : Pacu Pertumbuhan Industri Otomotif Jawa Timur Lewat Kontes Kreatifitas Kendaraan Roda Dua

Otomotif1.com –  IIMS Surabaya 2018 akan segera dilangsungkan mulai tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Beragam line up terbaru dari Datsun, DFSK, Mecedes-Benz, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan Wuling akan ditampikan di event penutup dari rangkaian seri IIMS 2018 ini. Sedangkan Benelli, Magnum, serta Viar akan memamerkan keluaran terbaru kendaraan R2.

Sementara dari produk industry pendukung otomotif, hadir beberapa produk yang sudah memiliki nama besar seperti HD Auto Film, Incar, Jericho Helmet, McEasy Smart Tracker, dan Vitho Toys. Turut meramaikan gelaran ini hadir pula Mobil Sapu Angin dan Molina karya siswa ITS Teknis Mesin.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS mengungkapkan rasa antusiasnya dalam ajang IIMS 2018 akan menjadi ajang pameran otomotif akhir tahun yang meriah dengan beragam kegiatan yang berbau otomotif mulai dari empat dan roda dua, tidak ketinggalan beberapa hiburan yang siap menggoyang panggung IIMS 2018 Surabaya.

“Kami optimis bahwa IIMS Surabaya masih menjadi pameran yang potensial bagi industri otomotif di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya. Apalagi dengan adanya perubahan nama dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya menjadi transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru di wilayah tersebut,” ujarnya, di Surabaya Selasa (30/10).

IIMS Surabaya menghadirkan keseruan dengan beragam acara pendukung seperti, Surabaya Car Audio Contest, Garage Fest, Coffee & Ride in Meet Up, Pahlawan Lalu Lintas Auto Gathering, Student Experience, Auto Goes to School, dan Vape Competition.

Di samping itu, tiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade, dimana beragam makanan yang sedang tren di Surabaya hadir di sini, serta Test Drive & Ride, dimana pengunjung dapat angsung merasakan dan mengendarai mobil atau mobil keluaran terbaru dari peserta secara cuma-cuma.

IIMS Surabaya akan semakin seru dengan munculnya salah satu program terbaru yaitu Indonesian Custombike Expo & Championship.

Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All yaitu custombikes yang dibuat dengan menggunakan platform sasis ataupun mesin apapun tanpa ada batasan regulasi, dan Caferacer yaitu custombikes yang dibangun dengan inspirasi yang mengacu pada motor balap jalan raya era 1950 – 1970 an.

Tidak ketinggalan acara hiburan yang menambah semarak IIMS Surabaya dengan kehadiran penampilan dari para band lokal, band komunitas, dan DJ. Padi Reborn juga akan hadir memeriahkan panggung IIMS Surabaya pada tanggal 9 November 2018.

IIMS Surabaya didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF) dari segi pembiayaan untuk mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Surabaya berlangsung.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here