IJMG Gelar Touring Jelajah Pantai Malang Selatan Bersama Suzuki GSX 150 Bandit

Otomotif1.com – Sukses menggelar touring Suzuki GSX150 Bandit dengan tagline ‘Teman Satu Tujuan’ Surabaya – Bandung yang menempuh jarak 1.000 lebih kilometer, Suzuki Jawa Timur digawangi PT Sejahtera Motor Gemilang (IJMG) sebagai distributor sepeda motor Suzuki di Wilayah Jawa Timur menggelar acara sama touring ‘Teman Satu Tujuan’ bersama Suzuki GSX150 Bandit.

Meningkatnya populasi motor Suzuki GSX 150 di Jawa Timur terus mengalami pertumbuhan, seiring dengan melonjaknya angka penjualan yang belakangan semakin meningkat.

IJMG selaku distributor motor Suzuki di Jawa Timur menggelar acara touring dengan tagline ‘Teman Satu Tujuan’ GSX150 Bandit di Pantai Malang Selatan, Jawa Timur pada Sabtu-Minggu 10-11 November 2018.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah karyawan dan managemen SMG Jawa Timur, mengambil start dari kantor main dealer Suzuki Indrapura Surabaya.

Sebelum memulai perjalanan ke pantai Malang selatan, rombongan yang berjumlah kurang lebih 27 motor berkeliling di kota Batu Malang dan menghadiri event Suzuki NEX DAY II yang kebetulan digelar di kota Batu. Sesampai di kota Batu, rombongan lalu diajak untuk berjoget bersama dan menikmati malam yang dingin di kota Batu bersama dengan konsumen.

Tujuan digelarnya acara ini tak lain adalah untuk merasakan performa hebat Suzuki GSX 150 Bandit berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus,  dan menanjak sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh ajajran karyawan dan management Suzuki Motor Jatim untuk senantiasa selalu mempererat persaudaraan dan hubungan tak hanya sebagai rekan kerja namun juga sebagai sesama biker,” ujar  Morally, Operational Manager Suzuki SMG Jatim.

Suzuki GSX150 Bandit diresmikan di Surabaya pada 22 Oktober 2018. Dengan menggabungkan nama besar Bandur dengan performa dari Suzuki, inilah yang menjadi alasan Suzuki GSX150 Bandit diluncurkan.

Suzuki GSX150 Bandit ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Passion atau Stronger Red/Titanium Black, Freedom atau Briliant White/Auro Yellow, Nobility atau Metalic/Titanium Silver serta Calmnes atau Titanium Black.

Sama seperti ‘sang kakak’ Suzuki GSX-S150, Suzuki GSX Bandit dibekali mesin 150 DOHC, Fuel Injection, Liquid Cooled. Dari mesinnya sanggup menyemburkan power sebesar 18,9 Hp pada 10.500 rpm dan Suzuki GSX150 Bandit memiliki torsi maksimum 14 Nm pada 9.000 rpm.

Meski memiliki mesin yang sama dengan Suzuki GSX-S150, yang membedakan kedua motor ini terletak pada lampu, jok dan handling.

Suzuki GSX150 Bandit dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Rp 27.100.000.

Untuk mengakomodir minat dan antusias publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit, SIS memberikan program penjualan yang sangat menarik untuk memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yaitu program Trade for Upagrade.

Program ini sangat mudah, calon konsumen cukup menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan BPKB dan STNK yang telah dijual, serta identitas diri seperti KTP dan KK, kemudian ajukan pembelian ke dealer Suzuki terdekat.

Pengajuan yang telah disetujui dan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000 dari PT SIS. Dari total hasil penjualan dan insentif tersebut bisa digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here