IMOS 2022 Siap Kembali Digelar 2 – 6 November Mendatang

Otomotif1.com l – Setelah vakum selama 2 tahun lamanya akibat pandemi COVID-19, IMOS 2022 siap kembali digelar pada 2 – 6 November 2022 mendatang.

Gelaran IMOS 2018 menjadi perhelatan terakhir sebelum memasuki masa pandemi Covid-19 yang terjadi dalam rentang tahun 2020 hingga 2021.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Kehadiran IMOS juga menjadi stimulus yang mendorong perbaikan dan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia pada tahun 2022.

IMOS 2022 Siap Digelar November Mendatang
Foto: Dok. Wibz//sny-otomotif1.com

Menurut Sigit Kumala, selaku Ketua Bidang Komersial AISI, bahwa Kembalinya IMOS 2022 akan membawa angin segar karena pameran otomotif selalu memiliki daya tarik bagi masyarakat, terutama pameran sepeda motor yang konsumennya sangat besar di Indonesia.

“Melalui pameran IMOS, akan banyak informasi perkembangan industri sepeda motor terbaru yang tidak jarang peluncurannya dilakukan berbarengan dengan penyelenggaraan IMOS,” tukas Sigit.

IMOS 2022 kali ini akan menjadi pameran sepeda motor yang akan menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia.

IMOS juga akan memberikan dukungan bagi semua industri sepeda motor termasuk industri kecil dan menengah untuk terus menampilkan terobosan terbaru mereka dan menciptakan peluang baru.

IMOS 2022 Siap Digelar November Mendatang
Foto: Dok. Wibz//sny-otomotif1.com

Pameran yang  berlangsung setiap 2 tahun sekali ini akan merangkul berbagai komunitas disegmen sepeda motor mulai dari motor matik, motor berdesign klasik, motor modifikasi, skuter dan motor berkapsitas besar, sepeda motor listrik hingga berbagai motor konsep atau purwarupa lainnya milik anggota AISI akan hadir di IMOS 2022 tahun ini.

Selain anggota AISI, berbagai industri pendukung juga akan ikut meramaikan gelaran IMOS 2022 kali ini, seperti pelumas mesin, aksesoris pelengkap sepeda motor seperti helm dan jaket serta peralatan berkendara lainnya.

Dengan mengusung tema “Ride a Better Lifestyle” IMOS 2022 kali iini akan menghasirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.

AISI akan kembali menghadikan berbagai program untuk memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara melalui sebuah Workshop.

IMOS 2022 Siap Digelar November Mendatang
Foto: Dok. IMOS official//sny-otomotif1.com

Salah satu program menarik yang akan memberikan banyak informasi dan inspirasi kepada pengedara sepeda motor adalah  IMOS Garage Build (IGB).

Program IGB akan melibatkan industri kreatif dibidang modifikasi sepeda motor dan akan dikemas secara apik dalam bentuk kompetisi modifikasi.

Kompetisi ini mengandung unsur edukasi dan motovasi yang bertujuan untuk meningkatkan garage atau rumah modifikasi dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

IMOS menggandeng modifikator berskala nasional yakni Atenk dari Katros Garage dan RC Motogarage dan akan mengkurasi ide dan desain modifikasi motor terbaik yang akan terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi IGB.

Foto: Dok. IMOS official//sny-otomotif1.com

Atenk dan RC Motogarage akan mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor-motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022 pada November mendatang.

Sigit yakin, dengan berbagai inovasi, program unggulan, dan kompetisi yang akan berlangsung, penyelenggaraan ini dapat menjadi magnet terbaru IMOS sebagai barometer bagi perkembangan industri sepeda motor di masa mendatang.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan IMOS disetiap penyelenggaraannya. Berbagai persiapan juga telah kami lakukan untuk membawa suasana baru di IMOS mendatang,” tukas Sigit melanjutkan.

Komitmen ini sejalan dengan pertumbuhan industri sepeda motor yang terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal teknologi, keamanan, maupun gaya hidup berkendara.

Informasi lebih lanjut mengenai serba-serbi IMOS dapat mengunjungi website resmi melalui link berikut, https://indonesiamotorcycleshow.id.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here