Indomobil Fair Resmi Digelar di Bekasi, Banyak Promo Menanti

Otomotif1.com- Rangkaian pameran kendaraan berkualitas bertajuk Indomobil Fair kembali berlanjut dan kini digelar di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pameran multi brand akan berlangsung pada tanggal 7 November hingga 13 November 2022 di Summarecon Mall Bekasi.

Seperti diketahui, pameran Indomobil Fair sebelumnya sukses digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta pada bulan Oktober lalu. Ajang ini jadi wadah yang tepat bagi para pecinta mobil Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen untuk memiliki mobil impian dengan mudah dan juga banyak keuntungan.

Melalui pameran Indomobil Fair, para konsumen dan juga calon konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan yang baru dengan tepat dan juga mudah. Pasalnya ajang ini juga didukung layanan trade-in oleh platform jual-beli mobil bekas terpercaya, GoodCar.id.

“Kami melanjutkan rangkaian pameran Indomobil Fair yang kini digelar di Summarecon Mall Bekasi mulai tanggal 7 November hingga 13 November 2022. Event ini jadi salah satu upaya kami untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumen dan juga konsumen setia Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen,” jelas Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Dani juga menjelaskan, saat ini pameran Indomobil Fair didukung oleh sejumlah merek terkemuka seperti Nissan, Kia, Audi, dan juga Volkswagen.
“Pada pelaksanaan selanjutnya, tidak menutup kemungkinan pameran Indomobil Fair akan diikuti oleh lebih banyak lagi merek-merek otomotif lainnya yang berada di bawah naungan indomobil Fair,” beber Dani.

Sekadar informasi, selama pameran Indomobil Fair berlangsung, para calon konsumen Nissan, Kia, Audi, hingga Volkswagen bersempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama mobil impiannya melalui aktivitas test drive.

Proses pembelian di ajang Indomobil Fair juga semakin mudah. Karena urusan pembiayaan didukung langsung oleh leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang menyediakan beragam promo dan juga penawaran menarik yang bisa didapat konsumen.

Contohnya saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, selanjutnya bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan beberapa promo-promo menarik lain yang bisa konsumen dapatkan.

Untuk masyarakat Bekasi dan sekitarnya yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru. Pada ajang Indomobil Fair kian dimudahkan, karena didukung www.goodcar.id – platform jual-beli mobil bekas terpercaya – sebagai official trade-in partner ajang Indomobil Fair.

Mobil lama konsumen yang ingin di tukar-tambah akan mendapatkan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga yang dilakukan oleh tim GoodCar. Dengan begitu, proses trade-in jadi semakin mudah.

Well, tunggu apa lagi, segera kunjungi pameran Indomobil Fair, don’t miss it!

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here