Indonesia International Motor Show 2018 Siap Bergulir

Jakarta, Otomotif1.com – Jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan kesiapan penyelenggaraan yang akan dihelat 19-29 April 2018.

Semangat serta gairah para peserta IIMS 2018 yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM), penggiat industry komponen aftermarket dan peserta lainya juga terlihat siap untuk menggelar acara tahunan ini.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam jumpa pers dengan media di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (5/4).

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujarnya.

Peserta IIMS 2018 kali ini diikuti oleh pabrikan roda empat dan roda dua, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedez-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Hadirnya tiga importir umum seperti Glamour, Ivan’s Motor dan Prestige semakin menambah meriah IIMS 2018 ini.

Ketiga importir ini rencananya akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan beberapa produk berkelas lainnya.

Sementara pada brand roda dua akan hadir beberapa pabrikan seperti, Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Mottorad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triump dan vespa.

JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru. Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru.

Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’. “Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,”ujar Hendra Noor Saleh.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here