Ini Dia Komentar Pembeli Pertama Yamaha All New Aerox 155 Connected di Kota Surabaya

Otomotif1.com – Widanarto seorang pria berusia 42 tahun adalah warga Surabaya yang menjadi pembeli pertama Yamaha All New Aerox 155 Connected pada awal pembukaan tahun 2021.

Setelah sekian lama, akhirnya baru pada akhir Januari 2021, atau tanggal 30 Januari 2021 tim Yamaha Jatim baru bisa bertemu kembali di Coffe TGC Surabaya.

Widanarto sendiri adalah seorang pekerja sebagai pengawas pada bengkel kerea api yang berlokasi di daerak Tapak Siring, Gubeng, Surabaya.

Alasan dirinya memilih All New Aerox 155 Connected, karena selama ini memang dirinya pemakai produk Yamaha. Hal ini dibuktikannya, selama 12 tahun menjadi pengguna Yamaha Vixion sebagai alat transportasi sehari-hari.

Hal ini menjadi satu diantara alasan lainnya untuk membeli All New Aerox 155 Connected dikarenakan kegemaran beliau terhadap motor sport namun tetap nyaman saat dikendarai. Widanarto menyebutnya dengan “Motor Sport Paling Nyaman”.

“Alasan saya memilih All New Aerox Connected karena model nya sporty dan fitur baru y-connect, awalnya belum paham tapi saya kepingin punya motor canggih. Dari dulu suka motor sport tapi pengen yang matic akhirnya tau aerox jadi saya pengen,” ungkapnya.

Banyak mendapatkan informasi dari internet, untuk lebih mengenal All New Aerox 155 Connected yang bisa terkoneksi dengan smartphone, bahkan mengontrol kondisi kendaraan hanya melalui genggaman. Keinginan Widanarto semakin kuat untuk membeli All New Aerox 155 Connected ini.

“Akselerasi bagus enteng, kemudian juga enak enteng. Ban gambot juga saya suka, dibuat berkendara udah nyaman banget ” tambah Widanarto.

Motor yang akan digunakan sebagai transportasi ke tempat kerja sehari-hari ini juga menjadi andalan sang istri Widanarto, karena jok belakang yang lebih tinggi membuat posisi saat dibonceng lebih menyenangkan.

“Jok belakang sudah agak tinggi jadi yang dibelakang untuk pandangan ke depan sudah bagus, jadi gak miring ke samping, langsung dari atas helm. Jadi beda sama motor biasa-biasa itu,” Ujar Widanarto.

Widanarto mengatakan All New Aerox 155 Connected pasti akan nyaman digunakan baik perjalanan dekat maupun perjalanan jauh, khususnya bagi yang terbiasa menggunakan motor sport, akan merasa sangat dimanjakan dengan maxi sport scooter terbaru andalan Yamaha ini.

“Rencana akhir bulan februari mau ke luar kota ini sudah gak sabar nggeber aerox lebih jauh pakai y-connect,” imbuhnya.

All New Aerox 155 Connected menjadi sangat rekomen untuk para anak muda atau laki-laki bergaya sporty yang saat ini mengutamakan kenyamanan dan teknologi. Semenjak ditambahkan fitur Y-connect penggemar Aerox semakin bertambah karena produknya sudah canggih dan kekinian.

Widanarto pun menjelaskan bagian-bagian apa yang paling disukai dalam All New Aerox 155 Connected, “Bagasi ini luas, buat belanjaan bisa muat banyak ini juga kelebihannya motor sport yang berbagasi”.

Sebagai wujud apresiasi, Widanarto juga mendapatkan beberapa merchandise yang unik dan berguna untuk perawatan motor sehari-hari. Sekaligus untuk mengenang momen terbaik bersama Yamaha Jatim.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -