Ini Dia OTR All New Nissan Livina Spesial Edition di Kota Surabaya

Otomotif1.com – Viral di media tentang kehadiran All New Nissan Livina special edition yang hanya di produksi 100 unit, membuat penasaran warga Kota Surabaya beberapa hari ini.

Menurut keterangan pihak dealer Nissan di Kota Surabaya menuturkan, beberapa hari ini pihaknya banyak menerima telepon dari konsumen yang menanyakan soal All New Livina special edition, apakah unitnya sudah ada di Surabaya atau belum.

“Terkait unitnya, saat ini lagi proses tarik dari pusat ke Surabaya. Nanti kalau sudah sampai, pastinya akan segera kami kabarkan kepada semuanya,” ucap sumber kami.

Sebagai diketahui, Nissan Indonesia kemarin, Senin (16/06) meluncurkan Nissan Livina edisi terbatas yang dinamakan Livina Sporty Package. Mobil MPV Livina edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 100 unit dalam warna hitam.

All New Nissan Livina special edition dibanderol dengan harga Rp265.400.000 (OTR DKI Jakarta), dan pelanggan sudah bisa langsung mulai memesan di dealer Nissan seluruh di Indonesia, begitu pun dengan wilayah Surabaya.

Perlu diketahui, sejak awal diluncurkan pada tahun 2019 lalu dan Indonesia mendapat kehormatan menjadi negara pertama tempat peluncuran MPV ini, penjualan All New Nissan Livina menjadi salah satu produk unggulan Nissan.

Di Kota Pahlawan Surabaya sendiri, All New Nissan Livina diluncurkan pada saat GIIAS 2019 lalu. Dan sambutan masyarakat Surabaya cukup antusias pada produk ini.

Nah, untuk kehadiran All New Nissan Livina special edition di Kota Surabaya nampaknya hanya tinggal menunggu waktu.

“Harusnya minggu depan unitnya sudah ada di Surabaya, untuk saat ini sementara unitnya baru ada 1, itupun untuk display saja,” sambungnya.

Ketika disinggung mengenai harga OTR di Jawa Timur sumber kami mengatakan, harganya sama dengan All New Nissan Livina varian VE.

“Jadi untuk OTR di Surabaya dan Jatim, harganya sama persis dengan varian Livina VE. Jadi harga Nissan Livina VE itu kan OTR Jatim Rp 268.500.000, nah untuk harga Livina Special Edition tinggal tambahin aja Rp 6.000.000,” tegasnya.

Apa Saja Perbedaan All New Livina Special Edition dengan All New Livina Standar

All New Nissan Livina special edition atau All New Nissan Sporty package menjadi pelengkap semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Nissan Livina dengan Sporty Package memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Untuk fiturnya, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur ini membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’ – sebuah fitur keamanan yang merefleksikan pendekatan ‘Disruptif’ Nissan yang terbaik di kelasnya.

Fungsi ini menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil; yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang dengan menerangi area sekitar mobil dalam menghadapi kondisi ruang parkir dengan minimal/rendah cahaya.

Sebagai bagian dari pembelian, pelanggan secara otomatis juga akan mendapatkan program Nissan Care Package dimana pelanggan akan mendapatkan paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here