Inilah Yang Membuat Harga Jual Kembali Kendaraan Mitsubishi Tetap Tinggi

Otomotif1.com – Peluncuran perdana Xpander yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia pada Agustus 2017 silam hingga saat ini masih menarik untuk disikapi oleh para keluarga muda di Indonesia. Indonesia yang menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan sekaligus menjual mobil keluarga pesaing Avanza.

Tak terasa perjalanan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan keluarga di Indonesia sudah memasuki tahun keempat diawali dengan kemunculan mobil konsep bernama XM Concept di tahun 2016. Sebagai mobil jenis Low MPV pertama racikan Mitsubishi, Xpander mampu menggebrak pasar otomotif nasional dengan menawarkan desain yang modern dan performa tangguh. Kendati pesaingnya banyak, namun kendaraan dengan kemampuan menampung hingga 7 penumpang itu dapat melangkah mulus sehingga menjadikannya sebagai salah satu mobil Low MPV terlaris di Tanah Air.

Xpander saat ini telah mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kehadiran Mitsubishi Xpander semakin lengkap dengan hadirnya varian terbaru di tahun 2019 yaitu Xpander Cross. Mitsubishi Xpander 2021 sendiri dibekali mesin bensin 1,5 liter kapasitas 1.499 cc dengan konsumsi BBM mencapai 10.5 km per liter untuk perjalanan dalam kota, serta 14,5 km per liter untuk perjalanan luar kota. Dibekali ground clearence setinggi 200 mm, Xpander siap menjadi teman petualang keluarga Indonesia.
Mitsubishi Xpander 2021 menampilkan suasana yang lebih sporty Sambil memfokuskan pada berbagai fungsi Untuk memudahkan pengemudi dan penumpang, Mitsubishi Xpander 2021 memiliki tujuh model untuk dipilih: GLS M/T, EXCEED M/T, GLS A/T, EXCEED A/T, SPORT M/T, SPORT A/T dan ULTIMATE A/T.

Masih banyaknya permintaan dari konsumen Mitsubishi di tanah air, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesaia (MMKSI), secara resmi memperkenalkan program ‘Xpander Extended SMART’ untuk masyarakat di Indonesia. Program Xpander Extended SMART package ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga (Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km).

Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen PT MMKSI kepada konsumen Mitsubishi Xpander di tanah air dan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat langsung menhubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here