Inovasi Wuling Indonesian Command Raih Gelar Pertama Di Indonesia

Otomotif1.com – Wuling Motors (Wuling) mendapatkan sebuah penghargaan dalam acara penganugerahan ‘Pertama Di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2020’ yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kemarin Kamis 6 Agustus 2020.

Dalam acara yang digelar secara daring tersebut, Inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada Smart Technology SUV Almaz dinobatkan sebagai ‘Voice Command Berbahasa Indonesia Untuk Kendaraan Roda Empat
Pertama Di Indonesia’.

Penghargaan tersebut diberikan melalui proses riset dan validasi oleh panitia terhadap inovasi produk atau jasa perusahaan.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas respon positif terhadap inovasi Wuling Indonesian Command. Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, hingga layanan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

‘Pertama Di Indonesia’ merupakan kegiatan apresiasi terhadap inovasi atau karya yang dilakukan perusahaan yang berhasil dilakukan dalam upaya meningkatkan daya jual produk atau jasa dan merupakan pelopor dalam bidang/kategori bisnisnya serta meningkatkan nilai guna bagi konsumen.

Ajang ini diprakarsai oleh perusahaan konsultan terkemuka dalam bidang riset brand dan bisnis di Indonesia, TRAS N CO bersama INFOBRAND.ID, yang tahun ini memasuki penyelenggaraan yang keenam kali.

Inovasi WIND dari Wuling meraih penghargaan sebagai ‘Voice Command Berbahasa Indonesia Untuk Kendaraan Roda Empat Pertama Di Indonesia’ pada ajang tahun ini. WIND sendiri merupakan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengoperasikan atau mengatur beragam fitur berkendara.

Dengan WIND, pengguna dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga menyajikan informasi waktu dan tanggal.

“WIND memudahkan penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan menjadi lebih fleksibel bagi pengguna. Dengan inovasi ini, tentunya menghadirkan pengalaman berkendara modern dan juga menyenangkan,” tambah Brian Gomgom.

Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat Indonesia pada di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Fitur ini disematkan pada lini produk Almaz, Smart Technology SUV. Melalui kehadiran fitur canggih ini, turut berkontribusi dalam rangka membentuk smart ecosystem pada era mobilitas modern, yang merupakan langkah awal Wuling untuk mewujudkan kendaraan yang cerdas, terintegrasi dan terhubung.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here