Interior Suzuki Jimny 2019 Bocor, Ini Dia Penampakannya

Surabaya, Otomotif1.com – Dilansir dari indianautoblog.com pengguna Twitter ‘fumini05’ telah membocorkan gambar paten yang sepenuhnya mengungkapkan tata letak dasbor Suzuki Jimny 2019.

Dasbor yang terlihat pada gambar paten dari interior ini pernah muncul pada bulan Agustus tahun lalu. Seperti tampilan eksterior, yang mengikuti tema desain neo-retro masa kini, sementara untuk interior meminjam dari beberapa model Suzuki seperti Ignis dan Swift.

Fitur seperti sistem infotainment touchscreen, kontrol iklim otomatis, kemudi multifungsi, dan lainnya akan hadir di kabin Suzuki Jimny.

Contohnya saja seperti tampilan Unit touchscreen/audio yang dipasang di bagian atas, ventilasi udara sentral persegi panjang, dan switchgear yang ditempatkan di bawah kontrol AC putaran mengingatkan pada Suzuki Ignis.

Ketiga dial melingkar seperti struktur untuk unit pendingin udara mirip dengan Swift. Sisi penumpang mendapat pegangan dan ada paku keling palsu yang ditempatkan di beberapa lokasi meminjamkan dasbor sentuhan utilitarian.

Penampakan lain yang mengungkapkan panel pintu interior, yang tampaknya memiliki jendela manual power window.

Seperti yang terlihat pada gambar yang dibagikan baru-baru ini, Suzuki Jimny 2019 menampilkan desain yang sangat kotak. Ini mendapat lampu depan bulat, indikator, dan lampu kabut di depan.

Sementara kita belum mendapatkan gambar belakang, titik-titik gambar yang sebelumnya bocor di bumper dipasang lampu ekor dan roda cadangan tailgate-mount. Suzuki yang saat ini memproduksi Jimny adalah format hardtop 3 pintu. Varian soft-top bisa ditambahkan nanti.

Media Jepang melaporkan bahwa Suzuki kemungkinan akan menawarkan Jimny dengan total 4 opsi mesin. JDM-spec Suzuki Jimny akan mendapatkan mesin 666 cc untuk Kei Car, mesin 1.2 L K12C Bosster Jet dan 1.0 L K10C BoosterJet. Sementara untuk pasar Inggris dan Eropa kemungkinan akan menggunakan mesin bensin 1.2 L K12B.

Suzuki Jimny akan dipasarkan dengan dua opsi transmisi manual dan otomatis dan akan menampilkan sistem AllGrip AWD Suzuki juga.

Generasi baru Suzuki Jimny dilaporkan mencapai pasar Inggris pada tahun 2019. Sementara untuk pasar Indonesia, dipastikan akan hadir di tahun yang sama dengan yang dipasarkan di Inggris dan Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here