International World Stage 2019, Hadirkan Lomba Ngevlog dan Foto Competition

Jakarta, Otomotif1.com – Gelaran Intersport World Stage 2019 akan segera berlangsung, berbagai aksi menarik dari para drifter lokal dan Internasional akan segera dapat disaksikan. Acara yang akan digelar pada tanggal 30 November 2019 hingga 1 Desember 2019 ini akan memanfaatkan setiap sudut di Edutown Arena – BSD City, Tangerang Selatan ini akan menjadi catatan dan agenda tersendiri bagi para pecinta otomotif.

Bagaimana tidak, seperti dalam ulasan artikel otomotif1.com sebelumnya, akan terdapat banyak acara menarik yang akan digelar dalam acara Intersport World Stage 2019. Selain itu, bagi para penggemar Photography dan yang hobi nge-Vlog ataupun bagi para Vlogger dapat memanfaatkan beragam momen pada acara ini.

Dalam acara Intersport World Stage 2019 ini terdapat dua kompetisi yang melibatkan keahlian dan hobi Photograhy dan Video ini, diantaranya adalah Intersport World Stage – Photo Competition dan Intersport World Stage – Vlog Competition.

Beragam momen pada acara Intersport World Stage 2019 tentunya menjadi seru bila diabadikan.  Oleh karena itu, Intersport mengajak para pengunjung untuk mengikuti Vlog Competition. Siapapun dapat mengikuti kompetisi dan tidak dipungut biaya.

Namun, ada syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan. Apa saja syarat dan ketentuannya? Simak ulasan berikut ini.

Intersport World Stage – Photo Competition

Untuk photo competition yang diadakan dalam Intersport World Stage, peluang mengikuti lomba diberikan ke pada siapapun dan tidak dipungut biaya.  Tidak ada batasan peserta, baik fotografer professional ataupun bukan.

Mengikuti Intersport World Stage – Photo Competition sangat mudah caranya.  Tidak perlu registrasi, cukup upload foto yang diinginkan diakun Instagram  pribadi, disertakan dengan caption yang menarik dan hashtag sesuai informasi yang diberikan oleh akun official Intersport.  Jangan lupa tag akun @intersportid, serta pastikan follow akun @intersportid dan akun tidak di private.

Dalam penilaian Intersport World Stage – Photo Competition, akan diberikan nilai oleh 3 juri, yaitu perwakilan dari Intersport, Drifter dan Vlogger.

Intersport World Stage – Vlog Competition

Kompetisi Vlog ini terbuka untuk umum dan akan dibagi menjadi dua kategori, antara lain umum dan khusus bagi para vlogger.  Caranya cukup mudah, hanya dengan membuat video berdurasi minimal 1 menit, kemudian di upload ke akun pribadi social media (Instagram dan Youtube) disertakan dengan hashtag sesuai informasi yang diberikan oleh akun official Intersport.  Peserta wajib mem-follow, tag dan mention akun @intersportid, serta tidak di private akun pribadinya.

Tidak berbeda dengan Photo Competition, Sistem penilaian pada Vlog Competition ini juga akan dinilai oleh tiga juri, yaitu perwakilan dari Intersport, Drifter dan Vlogger.

Kesempatan ini tentunya terbuka bagi seluruh pengunjung.  Pastinya Intersport World Stage sebagai ajang yang dinantikan oleh Car Enthusiast, juga dapat menjadi jalan bagi mereka yang ingin merintis menjadi Photographer dan Vlogger terkenal.

Tersedia hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang kompetisi ini dari Intersport. Yuk ahh, jangan mau ketinggalan untuk mengikuti kompetisinya.

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here