Invernity Chapter Semarang Gelar Syukuran HUT ke-3 di Pantai Marina

Semarang, Otomotif1.com – Dihadiri sekitar 50 mobil dengan jumlah peserta sebanyak 150 orang, yang datang dari sekitar Semarang seperti dari plat H, K, G dan R para pengguna mobil Honda BR-V Semarang dan Jawa Tengah yang tergabung dalam Indonesia Braver Community (Invernity) Chapter Semarang, menggelar syukuran HUT ke 3 di Pantai Marina Semarang pada Minggu (25/8).

Dengan tema ‘Kesederhanaan Dalam Kebersamaan’, Acara yang berlangsung sederhana namun penuh kehangatan ini  berlangsung sukses. Diawali dengan pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama, foto bersama, pembagian doorproze, serta pembantuan starterkit kepada para peserta yang hadir pada acara ini.

‘’Sesuai dengan tema HUT Invernity ini, yaitu ‘Kederhanaan Dalam Kebersamaan’, Kami bersyukur dan bahagia sekali bisa melaksanakan syukuran untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-3 dan terimakasih banyak atas kehadiaran member untuk merayakan acara ini,’’ ujar Deny Dufron yang menjadi ketua panitia pada gelaran kali ini.

Sementara itu, di tempat yang sama Bakori yang menjabat sebagai Ketua Invernity Chapter Semarang menambahkan, dipilihnya Pantai Marina bukan tanpa alasan, hal ini karena usulan anggota.

“Dengan menggelar acara di Pantai Marina, sekaligus ikut memviralkan salah Pantai Marina sebagai salah destinasi wisata di Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang. Selain itu juga teriring do’a kami semoga Invernity Chapter Semarang semakin besar, sehinga bisa memberikan warna bagi dunia otomotif tanah air, lebih banyak manfaat untuk member dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilanjutkan dengan mengadakan kegiatan bersih – bersih pantai yang melibatkan anak – anak yang didampingi orang tua.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan anak – anak tentang menjaga kebersihan lingkungan hidup. Anak –anak begitu antusias mengkuti acara ini. Apalagi panitia menyiapkan hadiah yang bisa mengumpulkan sampah bekas paling banyak mendapatkan hadiah paling besar.

Acara selanjutnya adalah bebas, dimana para peserta yang hadir bersama kekuarga bisa menikmati keindagan Pantai Marina, Semarang.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here