Invernity Chapter Semarang, Gelar Touring Akhir Tahun 2019 ke Kebun Teh Kaligua

Semarang, Otomotif1.com – Para pecinta dan pengguna Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Semarang, baru saja sukses menggelar touring ke Wisata Kebun Teh Kaligua Brebes, yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu – Minggu 21-22 Desember 2019.

“Kegiatan ini dikuti sekitar 60 member dengan membawa serta keluarga, untuk melengkapi kegiatan komunitas sepanjang tahun 2019, selain itu juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ibu dan silaturahmi dengan saudara kami Korwil Plat G INVERNITY Chapter Semarang,” ujar Bakori Ketua INVERNITY Chapter Semarang yang turut hadir dalam acara ini.

Sementara itu, Aziz yang bertindak sebagai Ketua Panitia acara yang tinggal di Brebes, Jateng merasa senang bisa membantu acara ini.

“Untuk menuju Kebun Teh Kaligua bisa melalui Brebes atau Tegal – Bumiayu – Kaligua atau Cirebon – Bumiayau – Kaligua. Kebun teh kaligua berada di Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Brebes, disebelah barat lereng gunung slamet. Kami bersyukur sekali acara berjalan lancar dan penuh kenangan,” ujarnya.

Dengan mengendarai Honda BR-V peserta menyusuri hamparan kebun teh mengunjungi wisata sumber air Tuk Bening dan Goa Jepang dengan dibantu oleh pemandu wisata setempat. Luas kebun teh Kaligua ini mencapai 605,8 Hektare dengan ketinggian 1.200 – 2.050 mdpl. Info seputar Invernity bisa follow up IG : Braver.community dan Bravercommunity.semarang.

“Dipilihnya Wisata Kebun Teh Kaligua Brebes sebagai tujuan acara kali ini untuk memperkenalkan wisata di Brebes & Jawa Tengah. Udara sejuk & bersih juga bisa dirasakan disini sambil menikmati teh hitam (Black Tea), hasil dari perkebunan Kaligua ini. Ujar Pria yang bekerja di Dinas Pariwisata Kabupaten Brebes,” tandas Darmaja Ketua Korwil Plat G.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here