Isuzu Traga, Resmi Meluncur Pickup Terluas Bermesin Panther

Jakarta, Otomotif1.com – Isuzu Traga resmi mendebut penampilan perdananya “World Premiere” di Indonesia. Diluncurkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Traga hadir sebagai solusi pebisnis yang mendambakan kendaraan niaga handal serta irit bahan bakar.

Posisi Isuzu Traga di Indonesia masuk dalam segmen pasar medium pickup menggantikan Isuzu Bison. Dilengkapi dengan mesin legendaris 4JA1-L Direct Injection berkapasitas 2.500 cc yang juga dipakai oleh Isuzu Panther. Dipadu dengan transmisi 5-percepatan, mampu menghasilkan tenaga maksimum 80PS dan torsi maksium 19.5 kgm.

“Isuzu Traga adalah bagian dari komitmen kami Isuzu Indonesia untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan customer di Indonesia” ujar Ernando Demily President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Pickup terbaru andalan Isuzu ini memiliki keunggulan utama pada kapasitas baknya yang diklaim terluas di kelasnya, dengan panjang 2.810mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 4.6m2, sebagai contoh mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.

Masuk ke dalam, desain kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan selain memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas pula, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital & analog cluster.

Isuzu Traga adalah satu – satunya pick up medium yang hadir dengan aplikasi open cargo dan box langsung dari APM, sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industry, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

Untu harganya, Isuzu Traga dibanderol dengan harga Rp 190 juta (tipe flat dek) on-the-road Jakarta. Lebih lanjut, Ernando menambahkan bahwa Pickup yang dikembangkan dan dibuat di Indonesia ini akan diekspor ke berbagai negara berkembang lainnya. “Isuzu Traga sendiri 100% dirakit di Indonesia di pabrik kami yang berada di Karawang, dan besar harapan kami untuk membawa Isuzu Traga ke kancah yang lebih besar”, ujarnya.

Traga merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan terus memperluas range product nya sesuai yang dibutuhkan oleh customer, selain itu juga Isuzu Indonesia terus memperkuat jaringan after sales nya untuk memudahkan customer. Isuzu Indonesia semakin siap dan tangguh menghadapi tantangan masa depan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here