Jalin Silaturahmi Lebih Erat, Member BMW E36 Gelar Kopdar di Bandung

 

Jakarta, Otomotif1.com – Dengan tema “E36 Owners Meet”, para pengguna dan pecinta BMW yang tergabung dalam E36 Owners Community menggelar kegiatan silaturahmi antar member di Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebanyak 35 unit kendaraan BMW E36 datang dari berbagai kota dan provinsi seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Karawang, Purwakarta, Pekalongan dan Bandung sebagai tuan rumah penyelenggaraan even yang belangsung Minggu (6/5).
“Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar member, yang dulu hanya kenal di Medsos, sekarang ketemu bercanda gurau secara langsung, acara ini juga sebagai ajang pemanasan E36 Meet, yaitu cita cita kita semua untuk mengumpulkan semua pecinta BMW E36 tanpa melihat bendera atau naungan,” ungkap Yuzha dari Ketua Umum E36 Owners Community.

Mengambil tempat di Bendungan Cirata, Bandung para member E36 Owners Community melakukan konvoi dimulai dari gerbang Tol Sadang, menuju Kota Purwakarta dan lenjutkan menuju titik akhir lokasi pertemuan yaitu di Bendungan Cirata, Kabupaten Bandung Barat.

“Meski selama dalam perjalanan barisan konvoi banyak yang terpotong, tapi bisa menyambung lagi ketika sampai di Plered, da nada salah satu member yang mengalami trouble pada radioatornya. Namun, demikian tidak menyurutkan semangat para member untuk terus melakukan konvoi menuju lokasi acara di Bendungan Cirata, Bandung Barat,” sambung Yuzha.

Tiba dilokasi acara, beragam kegiatan fun games, seperti kuiz hingga fun darg race BMW siap diikuti oleh semua member. Meski kegiatan ini terbilang sederhana, namun para member sangat antusias dalam memeriahkan acara ini.

“Untuk mencairkan suasana kami panitia membuat beberapa  games yang menarik, agar member terhibur dan dapat hadiah juga,” kata dicky sebagai Ketua Acara E36 Owners Meet

Peserta terjauh E36 Owners datang dari Pekalongan chapter  mendapatkan banyak sekali hadiah, seperti juara 3 fun drag BMW, dan hadiah kuis dari sponsor

“Tidak sia sia datang jauh jauh dari jawa tengah, untuk bersilaturahmi di acara ini, tidak menyangka juga bisa juara 3 fun drag race, walau sedikit tergelincir di track, tapi Alhamdulillah juara 3” tutur Ganda sebagai perserta terjauh acara E36 Owners Meet.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here