Jambore Isuzu ELF Mania Cinta Indonesia Yang Pertama, Siap Goyang Kota Solo

Otomotif1.com – Isuzu Elf kendaraan yang memiliki dua fungsi bisa sebagai kendaraan niaga dan penumpang, yang dikeluarkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia sejak 1995 silam, ternyata memiliki jumlah pengguna yang sangat besar di Indonesia.

Terbukti, pada hari ini Rabu (14/11) untuk pertama kalinya komunitas pecinta dan pemilik Isuzu Elf yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI), menggelar Jambore Nasional di Kota Solo selama dua hari. Selama dua hari rangkaian acara dipusat di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah.

EMCI yang merupakan wadah komunitas otomotif yang bergerak di bidang sosial, dengan dasar kesatuan serta kepemilikan atas unit Isuzu Elf (Microbus), saat ini memiliki jumlah anggota sebanyak 13.000 personil, yang melingkupi 19 koridor wilayah dan 57 koridor cabang di seluruh Indonesia.

Jumlah personil aktif EMCI saat ini, ada sekitar 5.000 orang, dengan rata-rata kepemilikan 3 unit Isuzu Elf per orang.

‘’Penyebaran Komunitas ELF Mania Cinta Indonesia sendiri ada di seluruh provinsi di Indonesia dan rencananya ditahun ini akan menambah anggota di Medan dan Bandar Lampung.’’ Ujar Roni, Humas EMCI Pusat dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Rabu (14/11).

Jambore EMCI yang digelar selama dua hari akan menggelar beragam kegiatan bakti sosial (CSR) seperti donor darah, santunan kepada anak yatim piatu, konvoi keliling Kota Surakarta, eksplor destinasi wisata kota Solo, Service Program untuk isuzu ELF Microbus dan acara hiburan.

Acara ini juga akan menjadi menjadi ajang forum silaturahmi bagi anggota EMCI di Indonesia yang rencananya akan dihadiri oleh 2.500 personil EMCI dari seluruh Indonesia. Selain itu,ajang ini bagi EMCI akan menjadi sarana untuk menjalin komunikasi lintas lembaga pemerintahan di kota terkait, yaitu Solo dan Provinsi Jawa Tengah.

Jambore EMCI pertama ini dihadiri oleh pejabat daerah seperti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, DInas Perhubungan Jawa Tengah, Dinas Pariwisata Jawa Tengah, Kapolda Jawa Tengah, Walikota Surakarta, Dinas Perhubungan dan Pariwisata Surakarta, Kapolresta Surakarta serta APM PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Bagi kami, EMCI adalah sebuah perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan, kami PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini,” ungkap Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Rabu (14/11).

Takuji sangat berharap agar kedepannya EMCI bisa terus memberikan kontribusi sosial yang positif untuk masyarakat Indonesia dan Isuzu bisa menjadi bagian dari kesuksesan EMCI selamanya.

Elf Mania Cinta Indonesia : Paseduluran Saklawase!

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here