Jamnas KCI 2018 Terbuka Untuk Seluruh Pengguna Suzuki Karimun Seluruh Indonesia

 

Jakarta, Otomotif1.com – Komunitas pecinta dan pengguna mobil kecil pabrikan Suzuki yang tergabung dalam Karimun Club Indonesia (KCI), dalam menyambut HUT ke-17 kembali akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) 2018 yang rencananya akan digelar di Bale Rame Sabilulungan, Soreang, Bandung.

Acara yang akan dihelat pada 14 April 2018 ini, diperkirakan akan dihadiri lebih dari 500 sampai dengan 700 unit Suzuki Karimun dari anggota KCI. Menurut pihak penyelenggara, pada acara nanti pastinya akan turun banyak model Karimun mulai dari Karimun Kotak, Kaerimun Estilo, New Karimun estilo dan Karimun Wagon R

“Seluruh mobil Suzuki Karimun nanti yang datang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk 3 orang anggota dari Eropa yang rencananya akan datang ke acara Jamnas KCI 2018 ini, karena KCI memang memiliki 3 orang angota international yaitu di Eropa.” jelas ketua panitia Jamnas KCI 2018 yang sekaligus ketua KC Bandung, Deda.

Karimun Club Indonesia ternyata memiliki 3 member asal Eropa

 

“Acara Jamnas KCI 2018 kali ini dijamin akan lebih meriah daripada Jamnas sebelumnya. Selain banyak hiburan juga telah disiapkan hadiah-hadiah seperti body kit, ban, bahkan hingga satu unit sepeda motor,” jelasnnya lagi.

Karimun Club Indonesia (KCI) didirikan pada tahun 2001, adalah wadah komunitas resmi yang didirikan sebagai tempat ajang kumpul dan sharing Suzuki Karimun, yang berada di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Saat ini jumlah anggota KCI lebih dari 4.700 orang yang tersebar di 43 Pengda atau Chapter di seluruh Indonesia.

Jamnas KCI 2018 sendiri selain didukung penuh oleh pihak pabrikan Suzuki Indomobil Sales, juga didukung oleh bebrapa sponsor besar seperti, Djarum, Pertalite, Bengkel BOS, Turtle Wax, STP, Yuasa, Garda Oto, Stanley, BPJS, Skyline ISP bahkan PT Pos Indonesia.

Jamnas KCI 2018 ini terbuka untuk umum pengguna Suzuki Karimun diseluruh Indonesia.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here