Jaring Konsumen Mitsubishi Gelar LCV Party di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Gebyar malam Wirausaha Mitsubishi Wiraniaga berlangsung meriah di ballroom Hotel Mercure Surabaya, Jumat (15/2) malam. Acara gathering konsumen Mitsubishi dengan menggandeng PT Sun Star Motor Surabaya, berlangsung meriah dibalut dengan nuansa Valentine dan Imlek.

Pada kesempatan itu, lebih dari 100 tamu undangan hadir memeriahkan acara yang digelar 3 bulanan ini. Acara juga dihadiri oleh Andreas Simanjuntak, Promotion Dept PT MMKSI dan Brigita Maria Trienawaty, Branch Manager PT Sun Motor Star Surabaya.

Menurut Andreas Simanjuntak, digelarnya acara LCV Party ini adalah untuk meningkatkan penjualan LCV di area Surabaya.

“Tujuan lainnya kita juga untuk memperkenalkan Triton single cabin kepada hadirin yang datang,” ujarnya.

Masih tetap mengandalkan Mitsubishi L 300 setelah menutup produksi Colt T120S sebagai kendaraan niaga ringan, MMKSI juga mendorong untuk peningkatan penjualan Triton Strada 4×2 pada malam LCV Party ini.

“Dengan dihentikannya produksi Col T120 S otomotif pada segmen niaga, kami mengandalkan L 300. Tapi, kami juga mendorong konsumen untuk mengalihkannya kepada Triton agar penjualannya meningkat di tahun 2019 ini, terutama untuk pasar perkotaan,” sambung Andreas.

Lebih lanjut Andreas menjelaskan, kontribusi terbesar untuk kendaraan niaga pada produk Mitsubishi adalah L300 dengan pangsa pasar sebesar 69,7 persen pada penjualan nasional.

“Sementara untuk Jawa Timur sendiri pangsa pasar bisa di atas 80 persen,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan penjualan Triton di Jawa Timur yang nampaknya kurang populer dibanding Colt T120 S dan L 300, Marketing Suport Manager Jatim dan Bali PT Sun Star Motor, Titut Hari Pramudi menambahkan,”Memang pasar Triton masih cukup sedikit dibandingkan kedua produk niaga kami, tapi kami optimis pasar akan merespon positif hadirnya seri niaga Mitsubishi”.

Pada acara LCV Party, Mitsubishi juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang ingin memiliki Mitsubishi L 300 dengan penawaran khusus dan hadiah langsung LCD TV 24 inchi.

“Malam mini khusus untuk L300 kami memberikan penawaran khusus yang cukup menarik, yaitu cukup dengan uang Rp3 juta, sudah bisa membawa pulang L300 ditambah hadiah langsung LCD TV 24 inchi,” ujar Titut.

LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiri dengan pembagian hadiah yang disediakan oleh Mitsubishi kepada konsumen dan calon konsumen yang hadir pada malam itu.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here