Jelang Akhir Tahun, PT Sun Star Motor Gelar Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi”

Sidoarjo,Otomotif1.com – PT SUN Star Motor Sidoarjo menggelar gathering bersama juragan yang menjadi konsumen setianya di Hotel Halogen Jl By Pass Raya, Sidoarjo,Rabu malam (11/12).

Dihadiri sedikitnya seratusan pelanggan yang datang dari berbagai Kota Sidoarjo bahkan ada juga yang datang dari Surabaya dan sekitarnya, acara berlangsung meriah dalam suasana penuh keakraban.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk menjaga hubungan baik dengan para pelanggan setia, khususnya pemilik kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Selain acara ramah tamah dan jamuan makan malam, PT SUN Star Motor juga menampilkan Mitsubishi Triton GLX 4×3 dan Colt T125SS melalui unit display di halaman Hotel Halogen, Sidoarjo.  

Branch Manager PT Sun Star Motor, Tony Wijaya Mulia mengatakan gathering bersama pelanggan ini sudah menjadi agenda rutin,sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi.

”Sebagai salah satu bentuk suporting kepada konsumen ataupun calon konsumen. Dan bentuk apresiasi pelayanan kita kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan Mitsubishi jenis LCV (Ligh Comercial Vehiscle), selain itu juga juga apreasiasi customer loyal,” kata Tony Wijaya, saat dijumpai disela-sela acara.

Gathering “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” selain banyak menyuguhkan acara hiburan, juga dibanjiri dengan pembagian hadiah yang sudah disediakan PT SUN Star Motor kepada pelanggan setianya.

Pada acara tersebut PT SUN Star Motor juga kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pickup (LCV) L 300, Colt T120 SS dan Triton single cabin.

”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP 0% trus ada juga service dan sparepat diskon,” lanjutnya.

Khusus di kelas LCV, produk kendaraan yang ditawarkan Mitsubishi lumayan lengkap. Bagi yang membutuhkan angkutan barang tak terlalu banyak, tersedia Colt T120 SS. Pick up yang hemat dalam mengkonsumsi BBM ini pun terkenal lincah dan bandel.

Sementara bila ada yang dibutuhkan kendaraan dengan lebih banyak barang bawaan, bisa menggunakan Colt L300. Inilah kendaraan niaga yang sampai sekarang memiliki banyak konsumen setia karena ketangguhannya.

Selain itu, PT SUN Star Motor juga memperkenalkan Mitsubishi Triton Single Cab yang terkenal tangguh di segala medan.

“Nah, pilihannya lumayan lengkap dan tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan jenis usahanya saja,” terang Tony, setengah berpromosi.

Acara gathering konsumen semakin meriah ketika malam semakin larut dengan aksi goyang gemu famire maumere bersama para juragan pelanggan loyal Mitsubishi, sehingga suasana menjadi semakin meriah.

“Jawa Timur lumayan tinggi pengguna LCV-nya. Jadi sangat potensial sekali pasar disini dan kami memberikan promo menarik, juga sebagai service dan pelayanan kami terhadap konsumen loyal kami,” pungkas Tony.

Acara setahun sekali yang diberi tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi sukses digelar dan dihadiri oleh ratusan para pengusaha. Demi menggaet SPK dari konsumen malam itu, beragam bonus yang ditawarkan cukup menarik, seperti cash back, bonus TVLED 24 inci serta magic jar untuk setiap pembelian unit LCV Mitsubishi.

Selain itu, hadiah doorprize begitu banyak ditebar dalam acara ini, sebut saja mulai dari rice cooker sampai kulkas yang disediakan oleh PT SUN Star Motor demi kepuasan pelanggan setianya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here