Jelang Launching, Chery Sales Indonesia Persiapkan Gudang Layanan Suku Cadang dan Layanan Purnajual

Otomotif1.com – CHERY, brand otomotif premium yang berorientasi pada teknologi dan fitur-fitur canggih, sebentar lagi akan meluncurkan produk perdananya untuk pasar Indonesia, yaitu dengan menghadirkan jenis SUV premium dari seri TIGGO PRO. Sebagai salah satu langkah memasuki kembali pasar Indonesia, Chery bertekad untuk membangun kepercayaan konsumen dengan meningkatkan interaksi dengan konsumen melalui pameran-pameran dan kegiatan dengan media massa.

Selain itu, brand Chery yang di Indonesia dikelola oleh PT Chery Sales Indonesia, juga membangun sistem purnajual yang akan menjadi salah satu pilar utama dalam layanannya. Oleh karena itu, saat ini Chery tengah mempersiapkan Spare Part Warehouse di Indonesia yang akan mendistribusikan kebutuhan purnajual kepada dealer Chery di berbagai lokasi di Indonesia.

Spare Part Warehouse Chery berlokasi di Kawasan Industri Cikarang, Jawa Barat. Dengan luas area penyimpanan sebesar 4,000 m2, gudang suku cadang Chery akan siap memenuhi kebutuhan konsumen Chery di Indonesia, mulai dari keperluan perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya. Dengan kelengkapan suku cadang serta layanan yang menyeluruh, Chery Spare Part Center lebih dari sekadar program yang melengkapi layanan after sales, melainkan sarana yang bertujuan menjaga performa mobil melalui perawatan berkala, serta menjaga kepercayaan konsumen di masa yang akan datang.

“Bagi Chery, produk yang premium dan advanced juga harus dilengkapi dengan layanan yang sepadan, salah satunya layanan spare parts yang merupakan salah satu pilar dalam keseluruhan layanan penjualan dan purnajual. Kami sangat memahami bahwa saat konsumen sudah memutuskan untuk membeli kendaraan premium seperti TIGGO PRO Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik. Oleh karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse di Cikarang untuk memenuhi kebutuhan dealer Chery di seluruh Indonesia. Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery,” Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Spare Part Warehouse Chery nantinya tidak hanya akan berada di Karawang saja, namun juga akan dibangun di tiga regional besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, agar dapat memenuhi kebutuhan suku cadang Chery di seluruh Indonesia.

Selain Spare Part Warehouse, Chery juga memperkuat eksistensi layanan purnajualnya dengan 6 Star Exclusive yang menjadi keuntungan bagi konsumen Chery, mulai dari pengantaran unit mobil ke rumah sampai pelayanan gawat darurat 24 jam.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here