Joko Widodo Pagi Ini Akan Resmikan Perhelatan Akbar IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Ajang pameran otomotif akbar tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, secara resmi akan dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo, pagi ini, hari Kamis, 15/4, pukul 10.00 Wib di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Rudi MF selaku Project Manager IIMS Hybrid 2021, saat dikonfirmasi oleh tim redaksi Otomotif1.com, pada hari Rabu, (14/4), di Jakarta.

Setelah memperoleh restu dari pemerintah perihal izin penyelenggaraan pameran, Dyandra Promosindo akan mengaplikasikan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, dan Environment (CHSE) selama gelaran IIMS Hybrid 2021 yang akan berlangsung 11 hari mulai dari tanggal 15 – 25 April 2021.

Dyandra Promosindo juga akan memastikan pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form.

Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau.

IIMS Hybrid 2021 akan diselenggarakan dalam format offline dan online yang akan diikuti oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat di Indonesia seperti BMW, MINI, DFSK, Honda, MG, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling.

Sementara itu, untuk kendaraan roda dua akan diikuti oleh Sembilan Brand ternama yaitu Astra Honda Motor, Benelli, Selis, Italjet,, Kawasaki, NIU, Royal Aloy, Royal Enfield, Velocifero hingga puluhan brand aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

IIMS Hybrid 2021 akan digelar selama 11 hari yang bertepatan dengan pelaksanaan bulan suci Ramdhan bagi umat Muslim.

Deretan program dan promo menarik akan turut memeriahkan perhelatan akbar ini baik secara offline maupun virtual yang diselenggarakan, seperti edukasi & charity,test drive, community experience.

Ikuti berbagai informasi menarik yang terjadi selama gelaran IIMS Hybrid 2021 yang akan dirangkum secara apik oleh tim redaksi Otomotif1.com secara khusus untuk anda.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img