Kabar Gembira, Sepeda Lipat Dahon Ion 2020 Semakin Terjangkau Kantong

Otomotif1.com – Dari sekian banyak sepeda lipat yang ada di Indonesia. Sepeda lipat Dahon Ion ini adalah salah satu sepeda lipat yang paling banyak di buru oleh para goweser di tanah air.

Sebagai informasi, sepeda Lipat Dahon Ion adalah sepeda lipat hasil kolaborasi dari Dahon yang berasal dari Amerika dan PT Roda Maju Bahagia (Element Bike). Dahon sendiri adalah brand asal Amerika sementara Element brand dari Indonesia.

Dahon didirikan oleh Dr David T Hon pada tahun 1982. Sepeda Lipat ini adalah buatan lokal dengan sentuhan rasa mancanegara karena dibuat di Kendal Jawa Tengah berteknologi maju sesuai kualitas dan standar dari Amerika.
Produksinya/quality kontrol nya pun diawasi langsung oleh Dahon Amerika jadi tak usah diragukan lagi. satu lagi yang perlu diingat, Dahon Ion ini diproduksi dalam 2 type yakni Chicago dan Eugene.

Sepeda Lipat Dahon Ion ini dibuat dari material alloy di frame nya pada kedua type. Namun dari segi desain kedua type berbeda.

Untuk type Chicago desainnya lebih kalem sementara type Eugene desainnya lebih berani. Kedua type ini memiliki desain finishing cat doff dengan stripping yang glossy.

Sepeda Lipat Dahon Ion type Madison.

Bicara masalah warna frame, untuk type Chicago memiliki 2 varian warna yakni hitam list abu dan hitam list orange. Sementara untuk type Eugene juga memiliki 2 varian warna yakni abu list merah dan full hitam. Tulisan Dahon juga tersemat pada samping top tube.

Nah, bicara-bicara produk Dahon Ion menurut informasi Dahon Ion di tahun 2020 harganya semakin ramah di kantong. Jika Anda merasa sepeda lipat buatan luar seperti Brompthon itu terbilang mahal, salah satu merek sepeda yang bisa menjadi alternatif tentu saja Dahon Ion.

Alih-alih membeli sepeda lipat merek luar negeri yang harganya selangit, Anda bisa beli sepeda lipat buatan dalam negeri namun berkualitas internasional.

Sepeda lipat Dahon Ion Denver salah satunya. Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion Denver ini merupakan salah satu tipe sepeda lipat yang baru dirilis pada tahun 2020.

Sepeda lipat Dahon Ion Denver dibekali dengan Thumbshifter Shimano Deore SL-M6000R 1×10 speed, rear derailleur Shimano Deore M6000 GS Shadow Plus, Mechanical Disc Brake Artek Rotor 160mm, dan ban Deli 20″.

Urusan harga, sepeda lipat Dahon Ion Denver ini dibanderol cukup bersahabat dengan kantong.

Anda penasaran?

Berikut harga sepeda lipat Dahon Ion terkini

Dahon Ion Chicago Rp 6.500.000

Dahon Ion Denver Rp 10.200.000

Dahon Ion Eugene Rp 7.900.000

Dahon Ion Madison Rp 4.650.000

*Keterangan: Harga tidak mengikat untuk tiap daerah kemugkinan tidak sama dan sewaktu-waktu dapat berubah.

Bila tertarik, Anda bisa berburu sepeda lipat Dahon Ion di toko sepeda terdekat. Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda lipat ini secara online di e-commarce langganan.**

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

“Cars & Coffee” by Porsche Indonesia Akan Hadir Kembali di Kota Bandung

Otomotif1.com l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga...

IMA Undang 6 Asosiasi Jasa Keuangan Dalam Forum Webinar, Bahas Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otomotif1.com l - Setelah sukses dalam Webinar Series tentang digital marketing pada 7 September lalu, kali ini Indonesia Marketing Association (IMA) menyelenggarakan Webinar Series...

MG ZS SUV Bergaya Inggris Yang Semakin Digemari, Ini Kata Mereka!

Otomotif1.com l – Morris Garrage, atau yang lebih akrab dengan sebutan “MG” ini adalah mobil besutan produsen mobil lawas ternama asal Inggris Raya lewat Agen...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here