Karya Greg Lynn Digunakan Sebagai Desain Arsitektur Pabrik dan Museum Baru Moto Guzzi di Mandello

Otomotif1.com l – Menuju tahun 2121: Moto Guzzi 100 tahun ke depan”. Pada tanggal 10 September 2021 disampaikan penyajian di Mandello del Lario mengenai rancangan pelestarian dan restrukturisasi besar untuk lokasi industri, dimana, tepat selama satu abad, seluruh sepeda motor dari merek yang berlogo Elang tersebut telah diproduksi. Dipercayakan kepada Greg Lynn, seorang arsitek dan desainer US yang ternama di dunia, pengembangan ulang tersebut akan dilakukan pada seluruh lokasi.

Greg Lynn adalah seorang arsitek terkenal di dunia, anggota Seniman Amerika Serikat, seorang profesor di Sekolah  Seni dan Arsitektur UCLA dan anggota Dewan Pengawas Pusat Arsitektur Kanada. Penghargaan yang diterimanya  termasuk Golden Lion di Venice Architecture Biennale pada tahun 2008 dan penghargaan dari American Academy  of Arts & Letters Architecture.

Kursi Raviolinya yang terkenal dipamerkan dalam koleksi permanen MoMA, dan  sejumlah desainnya telah diproduksi dalam kemitraan dengan perusahaan terkemuka seperti Swarovski, Alessi dan  Vitra. Majalah Time memasukkan Greg Lynn di antara 100 orang paling inovatif di dunia di abad ke-21, sementara  Majalah Forbes menyebutnya sebagai salah satu dari sepuluh arsitek paling berpengaruh di dunia.

Keunikan dan gaya yang tiada bandingannya, ini merupakan proyek yang futuristik: sebuah lokasi di ruang terbuka yang dapat digunakan secara umum. tempat bertemu untuk komunitas, didirikan berdasarkan kultur, desain dan mekanika, dengan fokus terhadap penghijauan yang sejalan dengan tren masa kini yang modern.

Perhatian konstan terhadap ketahanan lingkungan dan penggunaan sumber daya yang efisien. Pembangunan baru ini akan menggunakan struktur bangunan yang sudah ada, dengan bahan pilihan yang menaruh perhatian penuh terhadap efisiensi manajemen energi, berkat sistem photovoltaic dan bahan ramah lingkungan.

Lokasi ini akan menjadi titik temu bagi pengendara Moto Guzzi, anak muda dan juga turis internasional yang tertarik pada fitur unik menakjubkan yang dimiliki oleh produknya.

Perluasan kapasitas produksi pabrik dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar, dimana akan menjadi bagian dari pendekatan yang benar-benar baru terhadap tata letak Mandello.

Selain tambahan pada pabrik baru, rancangan ini akan membuat fasilitas konferensi terbaru untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal, dilengkapi dengan fasilitas hotel dan restoran untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.

Pengerjaan akan dimulai pada akhir tahun 2021, dan akan diselesaikan pada pertengahan pertama tahun 2025.

Moto Guzzi V100 Mandello terbaru telah ditampilkan pada acara tersebut, pada sebuah preview eksklusif dunia. Detail menakjubkan, yang didukung dengan mesin yang canggih dan teknologi mutakhir membuat merek Moto Guzzi dikenal untuk seratus tahun kedepan.

Presentasi secara resmi mengenai sepeda motor ini akan berlangsung pada 23 November 2021 pada EICMA pameran sepeda motor internasional di Milan.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here