Kawil AI DSO Jawa Timur, Melepas Purna Tugas Kacab Daihatsu Waru

 

Sidoarjo, Otomotif1.com – Kepala Wilayah Astra International Daihatsu Sales Operational Jawa Timur, Budhy Lau melepas Kacab AI DSO Waru, Setijadi Bambang Darjanto, Jumat (29/9).

Acara yang digelar sederhana di Daihatsu Waru, Sidoarjo juga di hadiri beberapa rekanan APM lain seperti dari Toyota Astra Motor dan Honda Surabaya, serta beberapa beberapa perusahaan leasing.

Dalam sambutan singkatnya, Setijadi Bambang Darjanto atau yang akrab di sapa Bambang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staff dan jajaran Astra International Daihatsu Sales Operational Jawa Timur, serta rekan APM dan leasing yang hadir malam itu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan dari Toyota Astra Motor, Honda Karisma dan rekan-rekan leasing yang sudah hadir malam ini. ” ucap Bambang membuka pidato singkatnya malam itu.

Bambang sedikit bercerita bagai awal-awal dirinya mengabdi selama 30 tahun di perusahaan mobil Jepang ini.

“Awal pertama saya bergabung perusahaan Daihatsu (saat itu belum bergabung dengan Astra International) pada tahun 1988, saya menyebutnya sebagai fase awal. Dimana pertama kali saya datang dan bergabung di perusahaan ini. Kemudian fase kedua, adalah fase perjuangan. Dimana pada saat itu kondisi Daihatsu masih tidak terlalu banyak variannya, tapi dengan bergulirnya waktu dan Daihatsu mulai bangkit dan saya mulai memasuki fase ketiga, yaitu fase kemenangan yaitu pada tahun 2004 Xenia mulai booming. Dan fase keempat ini adalah dimana fase saya harus pulang, dalam artian fase ini adalah dimana saya sudah melampaui dari semua proses fase fase tersebut. Hari ini saya, sampaikan permohonan maaf jika selama ini saya memiliki atau sikap saya yang tidak berkenan,” papar Bambang menutup pidatonya.

Sementara itu, orang nomor satu di Astra Daihatsu Jawa Timur, Budhy Lau menyampaikan penghargaan atas dedikasi yang diberikan oleh Bambang selama ini.

“Mewakili Astra International Pusat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdiannya serta klontribusinya pada Astra International dan seluruh cabang yang sudah dilalui Pak Bambang,” ujar Budhy Lau dalam pidato pelepasan Kacab Daihatsu Waru ini.

Selama 30 mengabdi, Bambang menapaki karir dari bawah hingga sampai menjadi kepala cabang dari dealer terbesar di Jawa Timur. Bambang telah menanamkan banyak hal positif pada bawahannya terutama soal kebersihan dan Kedisiplinan.

Kesan itu diungkapkan sendiri oleh Area Service Coordinator AI DSO Jawa & Bali, Sapto Pemungkas, yang kebetulan satu kantor dengan Bambang di Daihatsu Waru Sidoarjo.

“Pak Bambang ini orangnya disiplin dan perfeksionis. Kalau Pak Bambang sudah ngecek kebersihan sangat detail sekali depan sampai belakang. Intinya kalau masalah kebersihan Pak Bambang ini sangat peduli sekali,” ungkap Sapto.

Dikarenakan adanya kekosongan jabatan Kacab Waru, untuk sementara Kacab Waru dipegang oleh Budhy Lau sampai Agustus 2018 mendatang.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here