Kejurnas Sprint Rally East Java Putaran Kedua 2018 Sukses Digelar

 

Gresik, Otomotif1.com – Gelaran Kejurnas Sprint Rally East Java 2018 putaran kedua yang berlangsung di Kota Gresik, Sabtu-Minggu (21-22/4) usai dilangsungkan. Beragam drama dan tantangan bagi para pereli selama menjalani aksinya di putaran kedua ini.

Para pereli mengapresiasi penyelenggaraan putaran kedua Kejurnas Sprint Rally yang berlangsung seru di Sirkuit GKR Bungah, Gresik, Jawa Timur. Tercatat selama dua hari penyelenggaraan, pihak penyelenggara 86 Production mencetak sebanyak 72 starter yang mengikuti putaran kedua Kejurnas Sprint Rally East Java 2018.

Pihak panitia membagi dua etape dalam penyelenggaraan kali ini. Special Stage (SS1) yang dilaksanakan pada Sabtu (21/4) kemudian dilanjutkan dengan SS 3 pada hari Minggu (22/4), mampu memberikan tantangan tersendiri bagi para pereli. Terbukti para peserta harus dihadapkan tantangan dengan kondisi cuaca hujan lebat yang terjadi di SS 3. Meskipun demikian, kondisi tersebut tidak mempengaruhi berjalannya sprint rally kali ini.

Namun demikian, antusias para pereli untuk membetot pacuannya di atas lintasan tanah merah berkapur, tetap terlihat maksimal. Dan untuk pertama kalinya pula, Kejurnas kali ini dibanjiri oleh peserta untuk kelas jip dengan jumlah peserta sebanyak 21 starter, baik di kelas J1 maupun J2.

TB Adhi, pereli yang tidak asing dikancah speed offroad pun bahkan hadir mengikuti acara ini. TB Adhi yang turun di kelas J2, mengapresiasi penyelenggaraan Sprint Rally Gresik ini. “Track ini asyik, dan sepertinya harus digelar kembali di sini,” kata TB Adhi yang namanya sangat dikenal dikalangan speed offroad tanah air.

Hal yang sama pun disampaikan mantan pereli nasional Rifat Sungkar. Kejurnas Sprint Rally East Java 2018 putaran kedua nampaknya mendapat perhatian dari Rifat Sungkar yang hadir di Sirkuit GKR Bungah, Gresik. “Ini track keren banget,penyelenggaraan juga ok,gak nyesel gua datang meskipun hanya bisa ngegas di SS1,” kata Rifat Sungkar.

Pihak penyelenggara dari 86 Production yang sekaligus juga sebagai Ketua Penyelenggara, Boudewijn menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta tang ikut meramaikan putaran kedua Kejurnas Sprint Rally East Java 2018 ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di kegiatan ini, tim RC dan para sponsor, semoga ke depan kami bisa menyajikan acara yang lebih menarik,” pungkas Boudewijn selaku CEO 86 Production penggagas kegiatan ini.

RESULT_Kejuaraan

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here