Kejutan Akhir Tahun Scuto Area Jawa Timur, Promo Spesial Laminating dan Detailing Kendaraan

Otomotif1.com – Diresmikan pada tahun 2013 silam, Scuto Indonesia saat ini sudah memiliki 1,000 detailer di seluruh Indonesia. Hingga kini, Scuto telah hadir pada 65 kota besar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 110 outlet untuk memanjakan para pemilik kendaraan di Tanah Air.

Scuto merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelindung cat (paint protection) dan merawat kendaraan (auto detailing) yang menggunakan produk berkualitas berteknologi Nano Ceramic+.

Sebagai informasi bahwa Scuto Nano Ceramic+ adalah produk berbahan cair yang jika diaplikasi pada permukaan bodi kendaraan, bisa meresap ke pori-pori cat.

Produk tersebut selanjutnya akan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (9 Hardness) yaitu tingkat kekerasan tertinggi dan terbaik saat ini. Kesimpulannya bahwa analogi nano Ceramic ini akan memberikan lapisan bening atau ‘laminating’ seperti kaca pada seluruh bodi mobil.

Scuto Indonesia juga kini sudah hadir di Kota Surabaya. Berlokasi HR Muhammad Surabaya terletak di lokasi yang strategis. Beralamat lengkap di Jl Mayjen HR Muhammad No 116, Pradah Kali Kendal, KecDukuh Pakis, Kota Surabaya.

Scuto HR Muhammad Surabaya menyediakan semua paket dari pelayanan perawatan mobil dan sepeda motor. Mulai dari layanan Scuto Nano Ceramic+, Scuto Glass Coating dan paket pelayanan terbaru yaitu Scuto Rust Protection.

Kabar gembira bagi pemilik kendaraan yang berdomisili di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Pasalnya, seluruh outlet Scuto area Jawa Timur memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin merawat dan memberikan perlindungan untuk kendaraan kesayangannya.

Scuto hadirkan berupa diskon spesial 10% untuk seluruh paket Scuto Gold dan Platinum. Tak hanya diskon khusus saja, pelanggan pun berhak mendapatkan paket Black Series (product terbaik dari Scuto yang berguna untuk perawatan secara do it yourself). Promo ini berlangsung sejak periode 13 – 31 Desember 2020.

Caranya cukup mudah mendapatkan benefit Scuto ini, Anda cukup datang ke outlet Scuto yang berada di kawasan Jawa Timur dan sekitarnya, seperti Scuto HR Muhammad Surabaya, Scuto Sidoarjo, Scuto Gresik, Scuto Pasuruan, Scuto Kediri, Scuto Madiun dan Scuto Tulungagung.

“Inilah salah satu wujud kepedulian Scuto kepada para pemilik kendaraan di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Harapannya, dengan melakukan treatment Scuto Nano Ceramic+, kendaraan kesayangan tampil lebih personal dan kinclong,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Saat press conference, Scuto HR Muhammad Surabaya pun menghadirkan beberapa mobil sportscar seperti Ferrari, Porsche serta Peugeot.

“Kami ingin memberikan servis dan layanan terbaik kami. Kehadiran mobil jenis sportscar pun menjadi jawaban bahwa Scuto bisa dipercaya untuk merawat kendaraan-kendaraan jenis premium dan luxury,” tambah Sihabuddin, selaku Area Outlet Manager Scuto Jawa timur.

“Sisi menarik lainnya dari produk Scuto yang berasal dari USA ini, yakni memiliki tingkat kekerasan hingga 9H (Hardness) yang diklaim sangat tebal dan awet untuk glossy-nya. Jadi obat dari Scuto ini sifatnya permanen,” promo Sihab kembali.

Selanjutnya pria murah senyum ini menambahkan bahwa jangan khawatir untuk melakukan treatment pada Scuto. Lantaran tenaga ahli poles dan perawatan sudah melalui proses pembelajaran via Scuto Academy. Jadi, untuk pengerjaan akan sesuai dengan standar kualitas Scuto.

Nah, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 ini, bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan dari Scuto jangan ragu.

“Karena Scuto menerapkan standar protokol kesehatan. Mulai dari karyawan wajib pakai masker dan cuci tangan. Outlet selalu dibersihkan serta semprot disinfektan ke semua ruangan. Bahkan Scuto memberikan free penyemprotan disinfectan ke kendaraan konsumen,” jelas Sihab saat press conference berlangsung.

Berikut harga ragam paket layanan Scuto Nano Ceramic+:

Paket Gold

Kendaraan Small Rp 3 juta
Kendaraan Medium Rp 4 juta
Kendaraan Large Rp 4,5 juta
Kendaraan Luxury Rp 6,5 juta

Paket Platinum

Kendaraan Small Rp 4,5 juta
Kendaraan Medium Rp 5,5 juta
Kendaraan Large Rp 6 juta
Kendaraan Luxury Rp 8 juta

Scuto Glass Coating

Kendaraan Small & Medium Rp 1,5 juta
Kendaraan Large & Luxury Rp 1,75 juta

Menjelang akhir tahun, Scuto memiliki kejutan lainnya bagi pelanggan setianya. Ya, salah satu layanan terbaru dari Scuto yaitu Scuto Rust Protection yang berperan melindungi mobil Anda dari karat.

“Bertambahnya layanan terbaru ini semakin memperkuat posisi SCUTO sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perlindungan kendaraan. Untuk itu kedepannya secara bertahap, Scuto akan memudahkan para pelanggan dalam melakukan perlindungan dan perawatan menyeluruh terhadap kendaraannya,” tambah Sugiarto kembali.

Menariknya, Rust Protection terdiri dari dua material yang berbeda dimana untuk bagian kolong mobil dengan material karet / rubber base dengan warna hitam. Sedangkan untuk body mobil seperti bagian dalam doortrim menggunakan Cavity Wax base dengan warna netral.

Material atau bahan Rust Protection berbahan dasar karet / rubber diyakini benar-benar mampu melindungi mobil dari karat dan memiliki tingkat keawetan yang lebih panjang ketimbang bahan dasar aspal, selain itu juga mempunyai daya rekat yang kuat sehingga tidak mudah terlepas setelah diaplikasikan.

Kelebihan lainnya untuk antikarat bahan karet ini yakni tidak menimbulkan aroma yang menyengat sehingga pemilik mobil akan merasa tetap nyaman tanpa adanya gangguan apapun setelah mengaplikasikan Scuto Rust Protection ini.

Sedangkan Rust Protection dengan Cavity Wax diaplikasi dengan metode spray, hal ini untuk mendapatkan hasil pelapisan yang merata. Selain itu dalam pengaplikasianya tidak perlu membongkar doortrim, namun hanya dengan memanfaatkan celah serta lobang pembuangan yang ada disekitar pintu mobil.

Tidak hanya itu, Cavity Wax juga tidak menganggu kinerja power window serta tidak menganggu atau merubah warna kebel yang berada dalam pintu serta mempunyai daya tolak air yang sangat baik. Selain untuk kebutuhan doortrim, Cavity Wax juga digunakan untuk pintu belakang serta kap mesin.
Berikut harga paket Scuto Rust Protection:

Small Car Rp 2,5 juta
Medium Car Rp 2,75 juta
Large/Luxury Car Rp 3 juta

 

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -