Ketika Artis Serba Bisa Sule Bermain Hati Dengan Forty-Eight Vivid Black

 

Jakarta, Otomotif1.com – Ramai berita tentang nasib rumah tangga artis serba bisa Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule, atas gugatan cerai sang istri terhadap dirinya, ramai diberitakan di media.

Gugatan cerai dilayangkan sang istri terhadap artis berusia 40 tahun ini salah satu pemicunya adalah terkait dengan pembelian motor besar (Moge) yang dibeli oleh Sule beberapa waktu lalu.

Hal ini terungkap oleh penjelasan kuasa hukum Lina sang istri, Abdurrahman T Pratomo yang mengatakan, salah satu pemicu dari perceraian kliennya dengan Sule terkait dengan pembelian  Harley Davidson Forty-Eight. Pasalnya, pada saat melakukan pembelian Moge tersebut, Sule tidak memberi tahu sang istri.

“Dari sekian banyak keluhan yang disampaikan pada dirinya, penyebab kenapa saudari Lina mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Sule, ya salah satunya ya itulah (pembelian Moge). Pokoknya, apapun yang dilakukan istri tidak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan,” kata Abdurrahman saat dihubungi via telepon, Kamis (10/5).

Sule sebagai artis memang terbilang sangat beruntung. Dari hasil kerjakerasnya, dirinya bisa mengoleksi beberapa kendaraan mewah seperti, Supercar McLaren MP4-12C yang dibanderol sekitar Rp 7 Milyar, selain Sule juga sudah memiliki Mercedes-Benz yang menjadi kendaraannya sehari-hari. Selain mobil, Sule juga adalah yang menyukai motor besar, seperti Si Macho berwarna hitam, kemudian ada Moge Harley-Davidson Forty-Eight dan terakhir Kawasaki Ninja 250.

Namun menurut keterangan dari pihak yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kalau Moge Harley-Davidson Forty-Eight Vivid Black adalah salah satu kendaraan yang paling disayang oleh Sule.

Bisa jadi demikian, bagaimana tidak. Davidson Forty-Eight adalah motor yang bertenaga super besar dengan suara yang begitu khas, menggendong mesin V-Twin berkapasitas 1.200 cc, motor ini sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi.

Motor ini memiliki bobot mencapai 253 kilogram, dan kapasitas tangki  jika di isi full mampu menampung BBM 7,9 liter dengan kadar oktan minimal RON 95. Memiliki karakter Low-Slung ditambah lagi dengan Dark Custom Harley, Forty-Eight memiliki bentang panjang 2.165 mm dengan tinggi jok 710 mm.

Forty-Eight memiliki ukuran velg dan roda depan 130/90B 16 73H, sedangkan belakang 150/80B 16 77 H. Berdasarkan data yang dirilis Harley Davidson saat Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2018, Forty-Eight tercatat terdiri atas empat varian.

Forty-Eight Vivid Black dibanderol dengan harga Rp 684 juta; Forty-Eight Color Rp 693 juta; Forty-Eight Hard Candy Rp 717 juta; dan Forty-Eight Anniversary Custom Rp 747 juta (OTR-DKI Jakarta).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here