KIA Mobil Indonesia Luncurkan Kia Grand Sedona Diesel di Indonesia

 

Jakarta, Otomotif1.com – Bertempat di Jetski Café, Kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, KIA Mobil Indonesia meluncurkan sekaligus test drive  untuk media, Rabu (18/7).

Acara ini sekaligus memperkenalkan KIA Grand Sedona dengan varian mesin diesel, untuk menjawab antusiasme dari pecinta mobil diesel di Indonesia.

Kia Grand Sedona Diesel merupakan kendaraan premium keluarga yang aman dan nyaman, dengan menggunakan mesin diesel 2.2L CRDI generasi ketiga  yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 200 ps pada 3000 rpm dan torsi 45.0 kgm pada 1.750-2.750 rpm.

Artinya dengan mesin 2.2L, KIA Grand Sedona diesel dapat menghasilkan power paling besar dan torsi paling jauh di kelasnya. Dengan mesin diesel yang menghasilkan tenaga maksimal, tapi mobil ini tetam efisiens dalam penggunaan bahan bakar.

Dari sisi keamanan KIA Grand Sedona diesel tidak perlu diragukan lagi. Struktur body KIA Grand Sedona diesel sudah menggunakan teknologi AHSS (Advance High Strength Stell)  dengan teknologi Hot Stamped Steel yang memberikan perlindungan yang maksimal ketika terjadi kecelakaan.

Ditambah dengan dimensi yang dimilikinya, KIA Grand Sedona diesel dapat menampung  sampai 11 penumpang yang menawarkan kenyamanan sebuah MPV dengan tampilan CUV dan kemewahan sedan.

KIA Grand Sedona disel menawarkan komposisi tempat duduk yang bervariari dan mudah dalam pengaturan, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Eksterior

KIA Grand Sedona diesel memiliki new grille desain dengan bentuk tiger nose yang lebar dan tegak lurus. Sehingga memberikan kesan sebagai kendaraan yang bertenaga dan berpenampilan gagah, dipadukan dengan new projection head lamp yang sudah menggunakan LED yang dilengkapi DRL (17EA), yang membuat KIA Grand Sedona diesel terlihat elegan.

Penggunaan new projection fog lamp memberi kesan, kendaraan yang modern, kokog dan mengesankan.

Pada bagian belakang atau buritan, KIA Grand Sedona diesel sudah menggunakan new LED rear combination lamp dan ornament garnis back door yang full rear bumper yang menyati dan melengkapi kemewahan KIA Grand Sedona disel sebagai MPV premium keluarga.

Interior

Desain interior KIA Grand Sedona diesel bernuansa abu-abu dengan tempat duduk yang sudah menggunakan leather seat lembut yang dilengkapi dengan roll up sun shade blinds, sehingga memberikan kesan privacy dan kemewahan yang elegan.

Fitur & Kelengkapan

KIA Grand Sedona  diesel telah dilengkapi beberapa fitur moden seperti :

  • Dual power sliding door
  • Smart power tailgate
  • Dual sunroof front & rear
  • Smart Key
  • 6 Airbags
  • Electric chromic Mirror (kaca spion tengah dengan teknologi yang dapat disesuaikan pencahayaannya sesuai dengan diterima agar pengendara nyaman dan tidak melelahkan mata.
  • Wireless charger
  • Audio system dengan 7 inchi Audi Touch Screen dengan android auto & car play

KIA Grand Sedona juga dilengkapi dengan fitur Electric Seat Driver & Passager dan yang membuatnya lebih berbeda adalah tombol driver & passage with walk in divice pada kursi penumpang depan yang mempermudah pengemudi atau penumpang mengatur posisi kursi yang berada didepannya.

KIA Grand Sedona diesel dipasarkan dalam 8 warna pilihan : Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl dan Marsala.

KIA Grand Sedona diesel dipasarkan untuk wilayah DKI Jakarta dengan harga Rp 595.000.000 (OTR DKI Jakarta)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here