Kiat SMART Bersama Mitsubishi Xpander Bikin Makin Hemat

Otomotif1.com – Ada kabar gembira bagi para pemilik Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended SMART Package.

Program Xpander Extended SMART Package berlaku sejak Senin, 14 September 2020. Inilah paket perawatan mobil yang sangat menguntungkan pengguna Mitsubishi Xpander, terutama yang telah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau jarak tempuh (odometer) mencapai 50.000 km.

Sebagai kendaraan MPV yang terkenal dengan desainnya yang memikat dan ditunjang dengan kenyamanannya yang mumpuni, sangat wajar banyak orang di Indonesia yang menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hampir di setiap jalanan utama di Tanah Air dapat dengan mudah kita jumpai Mitsubishi Xpander.

Sebagai kendaraan yang mampu mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya, tidak mengherankan telah banyak para pemilik Mitsubishi Xpander yang jarak tempuh odometernya telah menempuh 50.000 km. Bila sudah mencapai jarak puluhan ribu km tersebut, saatnya untuk memperpanjang penawaran Xpander Extended SMART Package demi mendapatkan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors.

“Xpander Extended SMART Package merupakan bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan pers, Senin (21/09/2020).

MMKSI menawarkan tiga paket, dimana masing-masing memiliki harga dan perhitungan potongan harga yang berbeda-beda. Diantaranya:
1. Dua (2) kali perawatan berkala,
2. Empat (4) kali perawatan berkala, dan
3. Enam (6) kali perawatan berkala.

Xpander Extended SMART Package 2x bisa dibeli dengan biaya Rp 1.186.000 dan Mitsubishi memberi klaim angka tersebut sama dengan konsumen melakukan penghematan 20 persen, daripada membayar biaya servis tanpa perpanjangan paket. Khusus paket ini berlaku selama setahun.

Sedangkan Xpander Extended SMART Package paket 4x seharga Rp 2.282.000 dan menghemat 23 persen. Dimana paket ini berlaku selama dua tahun. Selanjutnya paket 6x seharga Rp 3.335.000 dan menghemat biaya hingga 25 persen. Keistimewaannya paket ini berlaku hingga tiga tahun.

Memilih paket Extented SMART yang manapun, setiap pemilik Mitsubishi Xpander akan mendapatkan perawatan berkala untuk empat item, yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa. Hal tersebut bisa dimanfaatkan beberapa kali sesuai paket mana yang didapatkan.

Yang menarik selain biaya jasa, Mitsubishi memberikan perpanjangan masa garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Jadi kepuasan konsumen benar-benar menjadi hal mutlak bagi para pemilik Mitsubishi Xpander di Tanah Air. (*)

 

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Mitsubishi Protect, Semakin Nyaman Menggunakan Produk Mitsubishi

Otomotif1.com – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect. Mitsubishi Protect adalah sebuah layanan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...

3 Tahun DFSK untuk Indonesia, Mulai dari Bangun Pabrik Hingga Miliki 90 Dealer Tersebar di Seluruh Indonesia

Otomotif1.com - DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di Indonesia kini sudah mencapai 3 tahun eksistensinya di Indonesia dalam melayani konsumen menghadirkan solusi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here