Kolaborasi Kawasaki Dan Smoked Garage, Hadirkan 3 Motor Retro Limited Edition

 

Surabaya, Otomotif1.com – PT Surapita Unitrans selaku main diler (dealer utama) di Jawa Timur dan Ambon berkolaborasi dengan modifikator nasional ternama asal Bali, Smoked Garage. Hasil kolaborasi tersebut, melahirkan motor bergenre retro yang diberi label SG175 series.

Bertempat di kantor pusat  Surapita Unitrans Jl Jemursari No 156-158, Surabaya, Sabtu (21/4) memperkanalkan 3 model SG175 series dihadapan media Surabaya juga sekaligus dihadapan para biker dari club retro yang hadir melalui undangan resmi main dealer Kawasaki ini.

SG175 untuk tipe Scrambler dibanderol dengan harga Rp 49.350.000

 

Ketiga varian motor yang berasal dari basic Kawasaki W175 kemudian dimodifikasi pihak Smoked Garage menyediakan 3 model dengan beberapa pilihan warna ;

  1. Bratstyle dengan 3 pilihan warna, yaitu Light Blue, Royal Green dan Chrome
  2. Café Racer dengan 1 warna, yaitu Red Wine.
  3. Scrambler dengan 1 warna, yaitu Gun Metal.

“Motor ini diciptakan sebagai salah satu bentuk apresiasi PT Surapita Unitrans kepada penggemar motor retro khususnya di Jawa Timur selain itu juga customer Kawasaki pada umumnya yang menginginkan penampilan berbeda saat berkendara,” ungkap James Alexander, Assisten Marketing Manager Kawasaki Surapita Unitrans, Sabtu (21/4).

Menariknya, ketiga varian tipe motor retro ini tersedia sangat terbatas alias limited edition dan hanya dipasarkan Kawasaki lewat PT Surapita Unitrans hanya untuk warga Jawa Timur. Ya, ketiga tipe ini hanya dibuat masing-masing sebanyak 10 unit saja.

Ini tentunya sebuah kebanggaan untuk warga Jawa Timur, yang mendapat penghormatan untuk menjadikan basic dari Kawasaki W175  sebagai motor modifikasi resmi pabrikan yang kehadiran sangat diterima di Jawa Timur.

“SG175 Series dapat dibeli di seluruh cabang PT Surapita Unitrans dengan sistem pre-order, sebab unit ini di buat sangat terbatas. Selain itu, warna pada SG175 Series yang ditawarkan akan menjadi warna yang sesuai dengan STNK sekaligus menjadi warna baru di line up motor Kawasaki ,” lanjut Alex.

SG175 untuk tipe Caferacer dibanderol dengan harga Rp 49.810.000.

SG175 Series kini sudah dapat dipesan oleh masyarakat Jawa Timur, bagi anda yang memang pecinta motor retro tentunya ini kesempatan yang sangat bagus untuk anda miliki.

PT Surapita Unitrans membanderol ketiga varian tersebut dengan harga berbeda dan semua dibanderol On The Road (OTR) Jawa Timur,SG 175 Bratstyle Rp 44.920.000 (two tone/dua warna) dan Rp 45.690.000 (satu warna), Café Racer Rp 49.810.000, Scrambler Rp 49.350.000.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here