Komunitas BMW E36 Owners Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

 

Jakarta, Otomotif1.com – Angin deras menembus pepopohan di mana kami sedang melakukan acara bakti sosial, indahnya berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu di bulan yang penuh berkah ini, pada Minggu (3/6).

Perjalanan E36 Owners sebuah wadah komunitas mobil kami, yang baru saja menginjak usia dua tahun, yang selalu senantiasa ingin memberikan banyak manfaat dan perjalanan indahnya dalam berbagi dan mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan, bahwa bersedekah itu hal yang sangat mulia dan mensucikan diri dan banyak manfaat yang diberikan terhadap sesame.

Dalam sambutannya, ketua acara Ongky memaparkan, bulan Ramadhan ini adalah bukan yang penuh berkah dan bukan yang indah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

“Dengan memberikan kesan bahagia pada mereka dan kita pun mendapatkan pahala yang besar di bulan yang penuh berkah ini, dan banyak manfaat yang saya rasakan terutama timbulnya rasa kepedulian tenggang rasa  terhadap sesama dan saling menolong,” paparnya.

Selain memberi donasi, E36 Owners juga mengajak anak anak yatim berkeliling convoy menggunakan BMW E36.

Yuzha yang menjabat sebagai Ketua Umum E36 Owners, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya bahagia dan terharu melihat kebahagiaan dan keceriaan bersama anak anak yatim piatu, bagi saya kebagahagiaan itu berbagi senyum dan tawa bersama mereka, dan memberikan motivasi agar semangat menjalankan hidup dan mempunyai motivasi tinggi dan cita cita yang di harapkan,” ungkap Yuzha.

Banyak games dan juga hadiah mewarnai acara baksos ini dari para sponsor, juga dobatur dan anak anakpun begitu antusias untuk games hapalan surat pendek dan games yang sifatnya fun.

Alhasil, kegiatan positif begitu diapresiasi oleh Ketua Majelis Ta’lim setempat, ”Ramadhan merupakan Bulan yang dipenuhi dengan pengampunan dan berkah ini hendaknya dimanfaatkan oleh setiap muslim untuk mendapatkan dan mensyukuri rezeki yang di berikan, memanen pahala dengan cara bersedekah dan berbagi kebagiaan bersama anak yatim piatu merupakan akhlak yang sangat mulia dengan bersedekah amalan yang di berlipatgandakan selama bulan ramadhan dan meningkatkan iman dan ketaqwaan”.

Dalam kesempatan bakti sosial ini juga di hadiri Ketua Karang Taruna setempat. Dalam sambutanya Ketua Karang Taruna mengatakan,”Alangkah indahnya Ramadhan ini apabila kita mau berbagi, bahwa keutamaan bersedekah pada bulan Ramadhan salah satu diantaranya adalah mendapat naungan di hari akhirat. Saya bersedekah merupakan prioritas diri untuk meningkatkan kesucian diri dan mendapatkan pahala dalam acara berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu”, tandasnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here