Komunitas Harley-Davidson Police Owner Group (POG) Gelar Baksi Sosial di Bogor

 

Jakarta, Otomotif1.com – Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan sebagai bulan suci umat Islam, komunitas motor besar Harley Davidson tipe Police, yaitu Police Owner Group (POG), menggelar kegiatan menggalang donasi dari seluruh anggotanya di seluruh Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada YPPI Ar-Rahman yang berlokasi di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/5).

Mengambil lokasi start dari BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ini, diikuti oleh kurang lebih 30 anggota Harley Davidson tipe Police.

Sebelum rombongan berangkat menuju tempat bakti social, seperti biasa Chief Rudy Roesmanhadi sebagai Ketua POG memimpin briefing singkat serta pengarahan rute selama perjalanan dari Cilandak menuju Bogor, tidak lupa Chief Rudy selalu mengingatkan kepada seluruh anggota yang ikut agar selalu waspada menjaga keaamanan dan ketertiban dalam berkendara selama perjalanan.

Rombongan konvoi tiba pukul 18.45  dan langsung disambut hangat oleh panitia YPPI-Ar-Rahman dan para pelajar dari yayasan. Deru mesin yang keluar mesin berkapasitas besar dengan suara khas ini pun menjadi perhatian warga sekitar yang ikut hadir di sana.

Setelah mencicipi hidangan takjil berbuka puasa, seluruh peserta rombongan segera berkumpul bersama untuk menyerahkan hasil sumbangan donasi yang berjumlah sembilan puluh juta rupiah yang di wakilkan oleh Chief Rudy Roesmanhadi kepada panitia YPPI Ar-Rahman. Donasi ini nantinya akan di pergunakan untuk pembangunan sarana tempat wudhu di masjid yang berada di yayasan ini.

Tidak lama setelah acara seremoni pemberian donasi dan sholat Magrib, Isya serta Tarawih bersama, panitia sudah menyediakan hidangan makan malam untuk seluruh peserta rombongan yang hadir dan di selingi dengan ramah tamah serta canda tawa khas biker.

Sekitar pukul 21.30 akhirnya rombongan berpamitan dan bertolak kembali ke Jakarta dan dilepas oleh panitia.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara kegiatan dan selama perjalanan berlangsung dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapan seluruh anggota POG semoga di kemudian hari baik dibulan suci Ramadhan ataupun di bulan lainnya kita semua dapat berbagi bersama dengan para masyarakat  ataupun orang lain yang membutuhkan,” ungkap Chief Rudy Roesmanhadi.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here