Komunitas Mobil Semarang Mengadakan Acara Bareng Omah Tahu Nomsco Bandungan

Otomotif1.com – Komunitas Mobil Semarang (KOSMOS) adalah paguyuban mobil roda empat di Kota Semarang. Berdiri tanggall 17 Agustus 2016, saat ini memiliki 110 member komunitas mobil di Kota Semarang dan sekitarnya.

Bulan Agustus 2021 KOSMOS berusia 5 tahun, sekaligus melaksanakan Pemilihan Ketua Umum dan telah terpilih Dodi Purnomo dari Komunitas Honda Freed Owner Semarang (HOFOS) Chapter Semarang. Acara serah terima jabatan dari Pengurus sebelumnya kepada Pengurus KOSMOS Periode 2021 – 2023 dilaksanakan Minggu sore, tanggal 31 Oktober 2021 di OMAH TAHU NOMSCO Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang.

 

Di pilihnya tempat di Bandungan, sekaligus dalam acara open house OMAH TAHU NOMSCO yang berada di Jimbaran, Bandungan Kabupaten Semarang. Acara dibuat di dua area yaitu out door dan in door. Karena masih masa pandemi tamu undangan kami batasi dan yang hadir pun sudah vaksin serta wajib mematuhi protokol kesehatan, ujar Eko Puji Atmoko, Ketua Panitia Sertijab Kosmos 2021

Acara berjalan lancar dihadiri oleh para tamu undangan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa tengah, Indonesia Auototive Sociate (IAS) Semarang, pihak sponsos, pengurus KOSMOS periode sebelumnya dan perwakilan Komunitas mobil member KOSMOS.

Dalam acara sertijab ini Dedy Setyo Budi Ketum KOSMOS periode 2019 – 2021 menyerahkan bendera dan menyematkan PIN KOSMOS kepada Dodi Purnomo selaku Ketum terpilih periode 2021 – 2023.

‘’Menyampaikan rasa syukur Pemilu dan sertijab berjalan lancar, maju terus KOSMOS’’ diikuti tepuk tangan meriah dari tamu yang hadir. Dalam sambutannya Dodi menyampaikan akan melanjutkan program kerja yang sudah baik dan menyempurnakan program yang belum berjalan baik, ujar pria yang bekerja sebagai ASN di Pemkot Semarang ini.

Acara berjalan lancar berkat kerja keras panitia, member KOSMOS, semua pihak serta support para sponsor : OMAH TAHU NOMSCO, C Entertainment, VORCH, BanDell, PRESTONE, NASMOCO KALIGAWE, PERTAMINA Fastron, Diplomat, Susan Auto Service.

KOSMOS itu baik, BAIK itu asyik.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here