Komunitas Suzuki GSX Community Nusantara Rayakan HUT Pertama

Subang, Otomotif1.com – Suzuki meski dari segi penjualan jauh tertinggal dari Honda dan Yamaha, namun jangan pernah mengecilkan komunitas pabrikan Suzuki. Bukan rahasia umum lagi, meski Suzuki memiliki penjualan yang tidak besar di Indonesia namun memiliki basis komunitas yang loyal dan besar, jika dibandingkan dengan kedua produk APM di atas.

Loyalitas komunitas Suzuki tidak perlu diragukan lagi. Bahkan pada tahun 2008 survey majalah ekonomi terkemuka SWA (Swasembada) pernah menempatkan komunitas Suzuki pada posisi 5 besar bersama Vespa, Harley dan VW.

Maka wajar saja, jika PT Suzuki Indomobil Sales memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada komunitas Suzuki, khususnya pada komunitas Suzuki pendatang baru  siapa lagi kalo bukan Suzuki GSX Community Nusantara.

GSX Community Nusantara adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan S- 150 yang mendeklarasikan diri pada 18 Maret 2017 silam. Dan pada tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Acara yang diadakan di pegunungan berhawa sejuk daerah Subang, Jawa Barat, acara HUT pertama GSX Community berjalan tertib dan sukses.

Chapter Purwakarta salah satu member GSX COmmunity Nusantara yang turut hadir dalam perayaan ini.

 

Dihadiri lebih dari 700 member GSX Community dari sekitar 30 chapter yang datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Tangerang Selatan, Tangerang Kota,  Tangerang Kabupaten, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Kuningan, Lampung, Cilacap, Tegal, Brebes, dan beberapa chapter lain ikut memeriahkan acara ini.

“Kami membuat acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan untuk member GSX Community agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesame member GSX Community dari berbagai Chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah TOGETHER IN POSITIVITY,” ujar Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Denmas Ilham Noegroho.

Sementara perwakilan dari PT SIS kali ini diwakili oleh Banggas FF Pardede, mengaku takjub dengan sambutan luar biasa kegiatan ini.
“LuarBiasa. Saya bangga bias ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu spirit dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua member acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX Community yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX Community bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh Indonesia,” Ujarnya.

Meski diguyur hujan antusias para member GSX Community tidak surut untuk tetap memeriahkan acara yang sudah disiapkan oleh panita seperti games dan berbagai hiburan musik. Selain games, banyak juga hadiah dan doorpirze yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Malam harinya dilangsungkan acara tiup lilin dan potong tumpeng, sebagai tanda hari jadi yang pertama GSX Community.

Sebagai informasi, sampai saat ini GSX Community telah terbentuk 44 Chapter di seluruh Indonesia. Dan belum lama ini GSX Community kedatangan keluarga baru, yaitu Chapter Subang dan Tanah Karodan Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut Sandy Augustian selaku panitia pelaksana dan pengusur mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah hadir, panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung acara ini. “Semoga kekompakan dan kerjasama diantara member dan chapter GSX COMMUNITY selalu terjalin dan semakin erat,” Tutup Sandy yang baru saja di angkat menjadi Wakil Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here