KTM Hadir Diajang Paris Van Java Auto Show Bandung

 

Bandung, Otomotif1.com – Motor pabrikan asal Austria hadir menggelar even di Kota Bandung dalam gelaran KTM-Paris Van Java Auto Show yang digelar mulai 30 April sampai dengan 06 Mei 2018, yang kemudian dilanjutkan dengan even KTM Bandung Bike Expo yang digelar di Bandung Indah Plaza (BIP) pada 7-13 Mei 2018.

PT Penta Jaya Laju Motor yang menjadi distributor tunggal motor KTM di Indonesia, yang memiliki ciri khas yang kental demngan gaya Eropa dan semakin hari memiliki jumlah peminat yang semakin bertambah di Indonesia. Mulai menggeliat agar semakin dikenal oleh masyarakat dengan melakukan berbagai even baik international maupun even nasional. Salah satunya adalah KTM Indonesia ikut berpatisipasi pada KTM-Paris Van Java Auto Show yang digelar di Atrium Mall PVJ Jl Pasir Kaliki Bandung 30 April – 6 Mei 2018.

Dalam pameran kali ini, KTM menampilkan new limited version New KTM Duke 200 yang sudah dilengkapi dengan side muffler. Sebagai informasi, New KTM Duke 200 pernah menjadi perhatian publik saat dipajang di IIMS 2018 yang baru saja usai digelar.

Produk new limited version ini sudah lama dinanti-nanti oleh para penggila motor, karena bukan karena modelnya yang luar biasa dengan tampilan side muffler, produk ini juga diklaim memiliki torsi yang lebih besar jika dibandingkan dengan produk standar.

Jika anda penasaran mengenai power New KTM Duke 200, anda bisa mencobanya dengan melakukan test ride produk ini diajang pameran tersebut.“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test ride terhadap New Duke  200 dengan new Limited version Side Muffler,“ ungkap Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

“Hal ini kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta, Kota Bandung dan sekitarnya serta  kota-kota  besar lainnya di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barta amatlah sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia terus berbenah diri dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 18 Dealer dan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S (Service, Sparepart dan Service) diseluruh Indonesia, sampai mengedukasi dan memperkenalkan produk KTM melalui beberapa saluran promosi baik BTL (Below The Line) maupun ATL (Above teh Line) serta melalui jaringan media digital yang saat ini lagi berkembang pesat,“ paparnya lagi.

KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia, seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

Dengan DNA racing, design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

Adapun program promosi KTM selama event  untuk setiap pembelian Motor KTM  sebagai berikut :

  • SPECIAL DEAL up to 4.000.000
  • Bunga 0% until 24 Bulan
  • Ansuran ringan / DP Ringan

„Kami mengucapkan Selamat dan Sukses kepada atas PARIS VAN JAVA AUTO SHO, diharapkan partisipasi KTM akan semakin dikenal, diminati serta dipercaya oleh seluruh calon konsumen motor sport di Indonesia,“ pungkas Kristianto Gunadi.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here