KTM Indonesia Berhasil Menjual Ratusan Motor di GIIAS 2018

Jakarta, Otomotif1.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 baru saja usai, banyak kenangan dan catatan tercecer dari ajang berskala international ini. Setidaknya, inilah yang dicapai oleh pabrikan motor asal Austria, KTM dari ajang GIIAS 2018.

Pada ajang GIIAS 2018, PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi KTM di Indonesia melakukan banyak aktviti selain pameran juga launching produk juga promosi untuk menggaet konsumen diajang tahunan ini.

KTM benar-benar total dalam penampilan di GIIAS 2018 ini, beragam deretan model motor keren dipamerkan, sebut saja RC dan Duke dengan mesin mulai dari 200 cc sampai 300 cc. Termasuk peluncuran produk seri terbarunya yaitu New RC 200 dan New Duke 250 seri ROK Bagoros stiker.

Menurut informasi yang diterima redaksi Otomotif1, Selasa (14/8) saat menghubungi Head of Sales and Marketing  PT Penta Jaya Laju Motor, Akhmad Zafitra Dalie mengatakan, selama 11 hari pameran di ICE, BSD KTM berhasil menjual ratusan produknya. Meski demikian menurut Dalie, hasil ini masih jauh dari angka yang sudah ditargetkan.

“Secara overall oke. Kami berhasil membukukan penjualan sebanyak 113 unit. Semuanya dari model RC dan Duke kami. Untuk lebih detilnya belum dapat diinfokan. Tapi hasil ini masih kurang dari target yang kami pasang,” ucapnya.

PT Penta Jaya Laju Motor mencapai penjualan 113 Unit di Event GIIAS-2018, dengan  rincian sebagai berikut : 113 Unit masih didominasi oleh Duke 200 sebanyak 56 Unit atau 50 persen sekaligus sebagai penjualan varian / type tertinggi dengan dukungan program special dan promo khusus.

Kemudian disusul oleh New Duke 21 persen, New Duke 390 sebesar 18 persen, New RC 200 sebesar 8 persen serta New RC 250 sebesar 6 persen.

Dalie sendiri menilai, jika penyelenggaraan pameran GIIAS 2018 ini terasa kurang menarik perhatian. Hal ini bisa dimaklumi dan dilihat dari jumlah pengunjung yang terasa berkurang dibanding tahun lalu.

“Menurut kami GIIAS tahun ini tidak begitu ramai seperti tahun lalu. Pengunjung juga masih bagus yang lalu,” keluh Dalie.

Meski demikian Dalie masih melihat hasil selama pameran ini sebagai catatan posiftif untuk KTM. Dari beragam promo yang ditawarkankan, pengunjung justru banyak yang memilih model dengan mesin 390 cc.

“Ini juga terlihat dari model yang kami sediakan di arena Test Ride. Model 390 yang paling banyak menarik perhatian, karena memang jarang unit tes nya,” tandasnmya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here