KTM Indonesia Resmikan KTM Bintaro Sebagai Dealer Pertama di Jakarta Selatan

Jakarta, Otomotif1.com – Sukses meresmikan dealer di Kota Solo sebagai dealer ke-20 pada Kamis (30/8). Dengan menggandeng PT Arnaud CBU Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor produk motor KTM asal Austria di Indonesia, kembali meresmikan KTM Bintaro sebagai dealer ke-21 di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

KTM Bintaro yang beralamat di Jl Kesehatan Raya No 22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sebagai dealer KTM pertama di wilayah Selatan Jakarta, gerai ini sekaligus menjadi dealer ke-21 yang peresmiannya dilakukan pada 30 Agustus 2018. Setelah sehari sebelumnya (30/8) kami juga meresmikan dealer lain KTM Solo di jalan Gatot Subroto No 71, Kemlayan Serengan, Surakarta (Solo). Dealer KTM ke-20 di propinsi Jawa Tengah tersebut juga dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Dibukanya dealer KTM Bintaro yang hanya berselang satu hari dengan peresmian KTM Solo, memberi sinyal kuat akan komitmen dan keyakinan KTM Indonesia terhadap potensi pasar roda dua premium di Indonesia yang terus tumbuh dan semakin banyak diminati masyarakat Indonesia.

Dealer KTM Bintaro adalah dealer yang pertama di wilayah Jakarta Selatan dan berlokasi di Jl Kesehatan Raya No.22 Bintaro-Pesanggrahan, Jakarta Selatan, (021) 22739580.

 

KTM sebagai produk motor yang memiliki segmen premium di dunia, tentunya sangat tepat untuk menjadi pilihan masyarakat. Bukan saja dari sisi desain, brand dan harga, tapi KTM Worldwide telah terkenal sebagai motor endure dan steet yang handal. Hal ini dibuktikan dengan prestasi KTM dalam berbagai kejuraan dunia dengan memenangi sebanyak 260 world championship title di area bergengsi reli Dakkar dan MotoGP kelas Moto-3.

Dalam hal spesifikasi, KTM setiap variannya sudah dikenal memiliki DNA racing, desain futuristik dan sporty. Juga bertabur fitur high-end seperti WP shock absorber, teknologi EFI BOSCH, rem disc Bybre (lisensi Brembo), ban racing Metzeler (group Pirelli). Bahkan di atas kelas 250 cc fiturnya disempurnakan dengan rem ABS (Antilock Braking System) dan teknologi transmisi Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch), menjadikan KTM Duke dan RC pilihan ideal motor sport di kelas premium, dan tentunya harganya sangat kompetitif dibanding brand lainnya.

“Sudah sejak tahun 2016 KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM,” jelas Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, lewat siaran press yang diterima Otomotif1, Jumat (31/8).

Dibukanya kedua dealer resmi KTM Indonesia merupakan respon positif terhadap pertumbuhan minat konsumen. Begitu pula dengan ekspansi market KTM Indonesia dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network, baik aftersales maupun showroom yang dilakukan sejak Januari 2017 lalu.

Diharapkan  ke depannya KTM Indonesia akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Tidak hanya di wilayah Jabodetabek tapi juga terus meluas ke seluruh wilayah di pulau Jawa hingga luar pulau ke Sumatera.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Bintaro secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here