KTM Orange Ride : Lebih Dari 100 Biker KTM Lakukan City Riding Menuju IIMS 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Sunday Morning Ride atau City Riding, bagi komunitas KTM bukanlah sesuatu yang baru. Namun, ada yang berbeda dengan acara Sunmori KTM kali ini. Pasalnya, acara Orange Ride kali ini bertema’City Riding Go To IIMS‘ (Indonesia International Motor Show), yang pada hari ini Minggu (29/4) dan hari ini kebetulan adalah gelaran terakhir setelah selama 10 hari digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suasana Minggu pagi (29/4) yang cerah di Ibukota, team Komunitas Orange Ride-Jakarta melakukan Orang Ride atau“Sunday Morning Ride atau City Riding“ mengitari Kota Jakarta.

Sunmori yang memulai titik kumpul pertama di Blok S, Jakarta Selatan untuk selanjutnya rombongan Sunmori bergerak menuju Fatmawati sebelumnya akhirnya kembali berkumpul dititik kumpul kedua di Patung Panahan, Senayan.

Dari Patung Panahan Senayan, selanjutnya rombongan bergerak melintasi Tomang, Pasar Baru dan finish di JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya gelaran IIMS 2018.

Acara Sunmori Orange Riding ini, diikuti oleh beberapa komunitas KTM di Jakarta, seperti KTM Sportbike Indonesia (KSI), Duke RC Owner Community (DROC), KTM Owner Club Indonesia (KOCI, dan Racingboy dengan total peserta sebanyak 100 lebih rider KTM yang ikut berpatisipasi.

Kristianto Gunadi selaku President Director PT Penta Jaya Laju Motor yang menjadi distributor resmi KTM di Indonesia mengatakan, Even KTM Orange Ride salah satu even riding sehari atau biasa disebut“Sunday Morning Ride atau City Riding“ yang biasa dilakukan oleh para komunitas KTM di Indonesia, khususnya dibeberapa daerah kota besar di Indonesia.

“Karena even ini khusus private riding motor KTM, maka dinamakan Orange Ride yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri, sedangkan ride adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM. Even ini masuk dalam agenda rutin KTM Indonesia yang merupakan salah satu event official KTM yang mulai digelar di seluruh Indonesia. Sesuai dengan komitmen yang dilakukan setiap minggu pagi, riding setengah hari atau seharian mengelilingi kota atau seputar kota dengan tema bermacam-macam tergantung tempat dan tujuan para komunitas riding,“ papar Kristianto.

Jika melihat dari jumlah pesertanya, pihak KTM Indonesia merasa puas karena undangan resmi yang disampaikan mendapat tanggapan serius dari seluruh peserta yang jumlahnya luar biasa banyak jika dihitung dari jumlah rider, apalagi principal KTM sedang ikut berpatisipasi dalam event IIMS 2018, dengan menempati booth di hall C1A.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here