KTM RC 250 Versi Knalpot Samping, Diperkenalkan di PRJ Kemayoran

 

Jakarta, Otomotif1.com – Pabrikan sepeda motor asal Austria KTM lewat distributornya di Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), diajang Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2018 resmi merilis RC 250 dengan knalpot samping (side muffler).

Menurut Akhmad Zafitra Dalie, Kepala Divisi Pemasaran KTM Penta Jaya Laju Motor, lewat siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Rabu (24/5) mengatakan, model yang dihadirkan ini berdasarkan permintaan dari konsumen, hal inilah yang menjadi keputusan KTM untuk memindahkan knalpotnya ke sisi kanan seperti motor pada umumnya.“Model ini memang dibuat terbatas, sementara model yang biasa dengan knalpot di bawah juga tetap kami jual seperti biasa,“ ujarnya.

Dengan tampilan produk baru ini, akan menambah varian produk KTM yang sebelumnya pernah menampilkan New KTM Duke 200 Side Muffler saat di IIMS kemarin.

“Sebagaimana kita tahu bahwa produk ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggila otomotif , dimana selain model dan suara knalpot  yang lebih sporty dengan tampilan side muffler original KTM dan juga diclaim naiknya house power dari produk sebelumnya, termasuk di even kali ini kita dapat berkesempatan melakukan test ride semua varian KTM termasuk,“ tambah Dalie.

Nampaknya, di ajang PRJ Kemayoran 2018 ini KTM Indonesia memang ingin tampil spektakuler, bukan hanya dari segi produknya saja melainkan dari desain booth yang lebih ekslusif dengan menampilkan semua varian dan tipe unit motor KTM.

Selain itu, KTM Indonesia juga mengadakan program khusus selama even KTM-Jakarta Fair Kemayoran, seperti :

  • RAMADHAN SPECIAL DEAL up to 4.000.000
  • Bunga 0% until 24 Bulan
  • Angsuran ringan / DP Ringan
  • Berhadiah langsung TOPI Eksklusif KTM

KTM RC 250 edisi terbatas (side muffler) ini dibanderol Rp 50,9 juta, lebih mahal Rp 2 Juta dari model knalpot bawah yang dibanderol Rp 49 juta.

Sebagai informasi, KTM RC 250 berada di segmen sport fairing 250 cc, dimana di sini sudah bercokol Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR serta Yamaha R25.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here