KTM Surabaya Gelar “KTM Orange Ride Surabaya”

 

Surabaya, Otomotif1.com – Sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para pemilik KTM atau komunitas KTM diseluruh Indonesia saat ini, dengan menggelar salah satu even official KTM  perdana tgl 14 April 2018 yaitu “ORANGE RIDE“ di Kota Surabaya.

Even “KTM – ORANGE RIDE“ adalah salah satu even riding sehari atau biasa disebut “Sunday Morning Ride atau City Riding“. Tapi karena ini adalah even khusus private riding Motor KTM bersama komunitas KTM, maka dinamakan ORANGE RIDE yang identik dengan warna brand KTM itu sendiri.

Maksud dan tujuan dari event ini selain meningkatkan awarness brand image dan brand image KTM di Indonesia, juga meningkatkan loyalitas sekaligus mewadahi kegiatan komunitas dan para pecinta KTM baik untuk produk KTM yang lawas ataupun yang baru. Lebih dari itu, kegiatan ini juga ikut memperkuat silaturahmu antar sesama pengguna KTM dan memperkenalkan KTM kepada masyarakat dimana dealer KTM berada.

Bentuk kegiatan ORANGE RIDE ini direncanakan akan dilakukan setiap weekend khususnya hari libur/hari minggu pagi, dan disetiap tempat dimana terdapat Dealer KTM saat ini di KTM Surabaya di Jl Arjuna No 152 D, dan hanya dikhususkan buat pengguna Motor KTM baik Seri Duke dan RC.

Acara diawali dengan seluruh peserta KTM Orange Rida Surabaya berkumpul di Showroom KTM Surabaya Jl Arjuna 152 pada pukul 06.00 WIB. Selanjutnya, dilakukan city riding mengelilingi Kota Surabaya, kemudian rombongan konvoi menuju Pacet, Mojokerto.

Menempuh jarak sejauh 77 Km, rombongan hanya membutuhkan waktu 3 jam dengan melewati beberapa daerah seperti, Krian, Mojosari, Dlangu dan berakhir di Pacet.

Jumlah peserta yang ikut dalam Orange Ride Surabaya sebanyak 20 motor, yang didominasi KTM Duke 200 cc dan KTM Duke 390 cc sekitar 18 motor, sementara sisanya adalah RC.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here