Kymco Indonesia Resmikan Dealer Cipete Jakarta Selatan Sekaligus Luncurkan Dua Produk Terbarunya

Otomotif1.com – Produk motor asal Taiwan, Kymco Indonesia Sabtu, (11/7) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Bersamaan dengan itu pula, Kymco Indonesia sekaligus meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Kymco X-Town 250i dan Kymci GP 125.

Distributor tunggal Kymco di Indonesia, PT Smart Motor Indonesia mengatakan dengan diresmikannya dealernya terbarunya ini sekaligus peluncuran dua produknya di Jakarta, adalah komitmen Kymco dalam menghadirkan produk-produk unggulannya serta memperbaiki kualitas pelayanan kepada pelanggannya di Indonesia.

Peresmian dan peluncuran produk terbaru ini turut dihadiri oleh Paul Lin, selaku President Director PT Smart Motor Indonesia, dan Adhitya Hendraputra selaku Direktur Utama PT Stokewood Motocycle Retailindo.

Dealer yang berlokasi Jl Cipete Raya No 1 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak – Jakarta Selatan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Dealer ini dibangun pada bidang tanah seluas 600 m2 dan mempunyai luas bangunan 700 m2, yang dilengkapi area showroom dan workshop seluas 150 m2.

Dealer Kymco Stokeswod membuka pelayanannya di hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 16:30, sedangkan hari Sabtu pukul 08:30 – 14:30. Untuk mempermudah pelayanan dan merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi nomor telepon 021 7664308.

Kymco Stokeswood juga memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan impresi berkendara melalui fasilitas Test Ride. Fasilitas workshop dengan 2 pitstop untuk fasilitas service umum dan 1 workshop overhaul.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan, Dealer Kymco Stokeswood menyediakan layanan storing untuk pelanggan dan Flying Mechanic (perbaikan motor dirumah) untuk konsumen Stokewood.

Kymco X-Town 250i

Hadir dengan tampilan prima dengan design yang dinamis namun tidak mengesampingkan sisi agresifitas dan tampilan sporty nya. Fitur kenyamanan tetap menjadi concern utama yang turut melengkapi Maxi Scooter yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000 ini.

Tidak hanya mementingkan desain yang sporty, tetapi X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hoby touring, yaitu kenyamanan. Power, Comfort and enjoyment made X-Town.

Dibanderol dengan harga resmi Rp. 62.500.000 on the road Jakarta, Kymco X-Town 260i sudah siap bersaing dipasar otomotif Jakarta dan sudah tersedia di Bulan Juli 2020 ini.
Kymco GP 125

Hadir dengan menggunakan mesin Kymco Scooter Trend 125 yang sempat menjadi jawara di tahun 2000 dan menorehkan prestasi dengan membuat Rekor MURI 100 Jam Nonstop, menempuh perjalanan Jakarta – Bali sepanjang + 3100km tanpa mematikan mesin, baik saat isi bensin maupun saat melakukan penyebrangan dengan menggunakan kapal Feri menuju ke Pulau Dewata Bali.

Beberapa pembaruan pun dilakukan seperti pada system pembakaran yang saat ini sudah menggunakan injeksi. Desain yang lebih sporty, Kymco GP125, turut dilengkapi juga dengan charger USB, speedometer digital, laci depan dan dek rata khas Kymco.

Kymco GP 125 mulai dipasarkan bulan Juli 2020 dan dibanderol dengan harga Rp 21.500.000 on the road Jakarta(*).

Reporter-SonnyWibz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here