Lamborghini Kejutkan Mimpi Tim Ayah-Anak Pencetak 3D Aventador Sebagai Kado Natal Terindah

Otomotif1.com – Ini adalah impian yang menjadi kisah nyata bagi seorang fisikawan Sterling Backus, atas impian putranya Xander yang berusia 12 tahun yang begitu tergila-gila pada Lamborghini.

Kisah ini berasal dari keinginan sang anak Xander yang adalah penggemar berat Lamborghini, dan dia suka membalap Aventador dalam permainan video dengan ayahnya.

Suatu hari, ia memutuskan untuk bertanya kepada ayahnya apakah mereka dapat membangun Aventador asli, walau hanya sebuah replika.
Lamborghini Kejutkan Mimpi Tim Ayah-Anak Pencetak 3D Aventador Sebagai Kado Natal Terindah
Keinginan sang anak akhirnya dipenuhi sang ayah, dan selama dua tahun terakhir, tim ayah-anak telah menciptakan replika Aventador SV di garasi mereka di Erie, Colorado, AS, dengan menggunakan printer 3D.

Akhirnya pasangan ini berhasil membuat mobil yang memiliki kemiripan dengan hal yang nyata.Hebatnya, mobil ciptaan kedua orang ini  juga mampu bergerak di bawah kekuatannya sendiri, meskipun tidak pada tingkat kinerja yang sama.

Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Sterling untuk memenuhi permintaan putranya dengan proyek replika segera menarik perhatian pihak Lamborghini.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada pecinta Lamborghini, pembuat mobil mengirim kru kamera ke rumah Backus dengan alasan menampilkan keluarga dalam sebuah video liburan khusus.

Akhirnya atas ijin Sterling dan tanpa sepengtahuan sang anak mobil replika mereka diam-diam ditukar dengan Lamboghini yang asli pada dini harinya.

Beberapa hari sebelum Natal, ayah dan putranya membuka pintu garasi untuk menemukan Aventador berwarna hitam asli dan bukan model replika mereka.

Melihat di garasi terdapat kendaraan Aventador yang asli, tentu saja ini sebuah impian menjadi nyata. Hal ini bisa dilihat dari wajah muda Xander yang sama sekali tidak mengira jika mimpinya menjadi sebuah kenyataan.

Meski mobil indah ini bukan menjadi miliknya dan hanya dipinjamkan selama beberapa minggu untuk kesenangan keluarga, tapi tentunya ini sebuah apresiasi dari pabrikan kendaraan asal Italia ini terhadap pecintanya.

Automobili Lamborghini menentang segala upaya pemalsuan. Namun, kisah nyata dari hasrat autentik seperti itu pantas untuk ditampilkan dan diapresiasi.

“Itulah sebabnya kami memilih untuk menceritakan proyek Sterling dan Xander dalam video Natal 2019 kami,” kata Katia Bassi, Head of Marketing dan Communication Automobili Lamborghini.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here