Lebih Pintar dan Canggih dari Almaz, DFSK Glory i-Auto Sudah Bisa Dipesan

Surabaya, Otomotif1.com – Raksasa otomotif asal Tiongkok PT Sokonindo Automobile yang memiliki basis perakitan di Cikande, Serang Banten ini kabarnya pada tahun 2020 akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu Glory i-Auto. Namun, karena adanya wabah Covid-19, peluncuran produk terbarunya terpaksa ditunda.

Namun demikian, kabar terbaru beredar setelah dari sebuah grup sosial media di Facebook yaitu DOFI (DFKS Owners & Fans Indonesia), salah seorang anggotanya mengunggah status telah membuka pemesanan untuk produk terbaru DFSK Glory i-Auto.

Dalam unggahannya tersebut, seorang wanita yang diketahui bernama Lim Rina menuliskan, “Akhirnya yang ditungguin keluar juga, Ready but Limited Unit”.

Ketika Otomotif1 mencoba mengkonfirmasi berita ini kepada PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, Rabu (29/4) akhirnya terungkap. Jika memang ada beberapa dealer yang sudah membuka inden untuk pemesanan Glory-i-Auto.

“Sebenarnya secara official kami belum melakukan penjualan resmi, karena SOP nya setelah launching baru bisa dipasarkan dengan harga resmi. Namun demikian, itu semua tergantung kebijakan dealer, bisa jadi mereka baru sebatas buka booking fee saja, bukan berupa DP,” tulis wanita humble berhijab ini.

Lantas bagaimana dengan DFSK Glory i-Auto di Jatim ? Tidak jauh berbeda informasi yang didapat dealer DFSK di Surabaya ternyata sudah membuka pesanan untuk produk yang digadang-gadang jauh lebih canggih Wuling Almaz ini. Bahkan harga untuk Jatim sudah jelas disebutkan yaitu Rp 345.750.000 (OTR Jatim).

DFSK Glory i-Auto melakukan debut perdana di Indonesia diajang berskala international yaitu, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu. Kehadirannya benar-benar istimewa, karena Glory-i-Auto mengusung teknologi i-talk dan Smart Driver.

Lebih Canggih Dari Almaz

Glory i-Auto adalah produk penting yang diperkenalkan oleh DFSK di tahun ini setelah Glory 560 yang diperkenalkan di tahun 2019. Seperti kita ketahui bersama, kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan. Era kecerdasan global sedang melanda. Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan smart vehicle di tanah air adalah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan tentunya memiliki peluang pasar yang sangat besar.

Nah, atas pertimbangan visi tersebut DFSK sebagai SUV Expert dan berakar pada tekad serta ketulusan di Indonesia. Di pasar Indonesia, Pada pertengahan tahun 2020 ini DFSK berencana meluncurkan Glory i-Auto yang penuh dengan balutan teknologi cerdas yaitu voice command fungsi cerdas. Namun, karena adanya wabah Covid-19 rencana peluncuran Glory-i-Auto pun sempat tertunda.

Meski demikian, adanya informasi yang berseliweran di sosial media tentang DFSK Indonesia melalui dealer resminya sudah membuka pesanan untuk Glory i-Auto, tentu saja kembali menggairahkan pasar mobil cerdas di tanah air.

Kemajuan teknologi cerdas akan menambah kesempurnaan fitur-fitur yang membuat hidup lebih aman, lebih nyaman dan lebih menarik. Glory i-Auto adalah SUV yang sangat cerdas.

DFSK Glory i-Auto Sasar Konsumen yang Melek Teknologi

DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

Teknologi Voice Command Menjadikan Berkendara Lebih Aman dan Menyenangkan

DFSK terus mengakumulasikan teknologi baru untuk mobil cerdas dan mengembangkan cara berkendara baru yang atraktif. Berdasarkan pada teknologi voice command, i-talk, Glory i-Auto adalah salah satu produk unggulan dalam jajaran produk mobil pintar DFSK.

Teknologi Suara Cerdas i-Talk

DFSK telah memiliki pusat riset dan pengembangan di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan Negara lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir, DFSK global telah melakukan pengembangan untuk menghasilkan teknologi yang terbaru dan cerdas, dimana hasil dari penelitian tersebut akan dibenamkan pada berbagai produk kendaraannya. Salah satunya ialah voice command, i-Talk, sebuah sistem kontrol melalui perintah suara. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Pada tahap ini, DFSK “i-talk” telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti “Open Sunroof”, “Turn On GPS” dan “Close Window”. Selain itu, dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti “Terlalu panas” dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command “i-talk” tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman tetapi ini dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini pun mampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

Konfigurasi cerdas yang selangkah lebih maju.

Selain fungsi suara cerdas i-Talk, Glory i-Auto dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas yang jauh melampaui produk setara lainnya, seperti sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainya. Glory i-Auto, secara komprehensif meningkatkan kenyamanan berkendara dan memiliki daya saing yang kuat di jajaran SUV menengah dan kelas atas.

Tampilan dan nuansa baru dengan interior mewah.

Tidak sekadar menampilkan fitur canggih dan lengkap di kelasnya, DFSK Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Menghadirkan kendaraan dengan citra SUV kekinian dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya. Seluruh panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK “Premium Soft Touch Interior”, yang lembut dan nyaman saat disentuh. Hal ini bertujuan meningkatkan aspek kualitas dan kemewahan. Didukung pula oleh jok kulit yang lebih baik saat menopang tubuh, penyesuaian elektrik kursi pengemudi dan penumpang, ruang 7 kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof yang semakin melengkapi  pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

Dapur Pacu – Tenaga Super Power Berkat Mesin Turbo

Glory i-Auto menggendong mesin 1.5L turbocharged + kombinasi daya CVT, dengan horse power maksimum 150ps, torsi maksimum 220 rpm, dengan daya yang kuat dan putaran yang halus, kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan kompleks telah ditingkatkan secara komprehensif.(*)



UPDATE TERBARU

Related news

Rayakan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia, Luncurkan The New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Indonesia

Otomotif1.com - Mercedes-Benz lengkapi model SUV terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru The New Mercedes-Benz GLA dan Mrecedes-Benz GLB. Kedua SUV ini diluncurkan...

Suspensi RCB Terbaru Model VS Teruji Tetap Nyaman Meski Sudah Menempuh Jarak 14.000 Km

Otomotif1.com - Suspensi terbaru model VS Series produk bodypart RCB asal Malaysia terbukti luar biasa kualitasnya, meski telah menempuh jarak 14.000 km. Produk ini...

Genap Setahun Hadir di Indonesia, Toyota Segarkan Tampilan New GR Supra

Otomotif1.com – Genap setahun resmi mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil,...

Vespa Primavera Sean Wotherspoon-Limited Edition, Sentuhan Klasik Kontemporer Bernilai Rp 85 Juta

Otomotif1.com – Baru saja berselang 2 minggu yang lalu, tepatnya, 28 Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 125i-Get. Vespa melalui PT Piaggio Indonesia...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here